Beranda Bengkulu Buka Turnamen Bola Volly Bupati Cup, Awal Rangkaian HUT ke 21 Kabupaten...

Buka Turnamen Bola Volly Bupati Cup, Awal Rangkaian HUT ke 21 Kabupaten Kaur

380
0

Lintaspost.com, Kaur – Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2024 tingkat masyarakat kabupaten Kaur, Se Kabupaten kaur dimulai hari ini senin diikuti beberapa kontingen putra/i di kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu.

Turnamen yang diinisiasi oleh panitia kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten kaur 21 berlangsung di lapangan merdeka Bintuhan Kabupaten kaur dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 21.

Sekda Kaur Dr ,Drs, Ersan Syafiri, MM didampingi Asisten, Staf ahli, Kepala OPD mengajak semua peserta untuk bersemangat dalam menjalani pertandingan dengan sportif.dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten kaur ke 21 tahun. Senin (20/05/2024)

“Disampaikan Sekda kaur Dr, Drs Ersan Syafiri, MM, maka kalian harus semangat, kalian pasti bisa karena kalian ini orang-orang yang bisa mempersatukan antar sesama pemain ujar Sekda kaur saat membuka turnamen bola voly di lapangan merdeka Bintuhan kecamatan Kaur Selatan kabupaten Kaur.

Dr, Drs Ersan Syafiri, MM juga menyampaikan, bahwa pada turnamen kali ini dapat menjadi momen peserta untuk dapat menunjukkan skill mereka di bidang olahraga dengan turnamen ini silahkan kalian bisa mempersembahkan skill nya, saya yakin sudah sering latihan semuanya. Pasti kalian sudah terbiasa dengan tim, katanya.

Sekda Kaur juga menjelaskan turnamen yang diikuti 30 Tim di Kaur juga tidak hanya meningkatkan skill bagi peserta yang ikut, namun juga menambah pengalaman dan mempererat persaudaraan.atau silaturahmi sesama tim.

“Maka semangat bertanding atau kompetisi tunjukkan kemampuan kalian pada turnamen ini pasti bisa, tapi ingat kalian bersaudara satu dengan yang lain. Ini adalah pertandingan, menang kalah adalah hal yang biasa, tapi dengan pertandingan ini kalian dapat pengalaman, skill kalian akan meningkat dan akan mendapatkan banyak saudara,” jelasnya Sekda kaur.

Lebih lanjut, Sekda kaur mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta semua tim yang berkontribusi dalam menyukseskan pelaksanaan turnamen dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun Kabupaten kaur ke 21.

Dan juga terima kasih kepada seluruh kepala sekolah, kepada panitia penyelenggara, serta anak-anak dan seluruh tim sekalian kami sangat bangga dengan kalian semuanya, kami doakan agar kalian kedepannya bisa mendapatkan prestasi terbaik kalian dan cita-cita terbaik kalian, ungkapnya.

Sementara itu, Sekda Kaur berpesan agar dalam melaksanakan turnamen para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Diakhir sambutannya, ia juga berharap untuk seluruh yang hadir untuk berintegritas dan mewujudkan masa depan anak bangsa yang lebih baik, sementara untuk hadiah berupa piala dan uang 13000000 juara 1 putra putri 3000000, juara 2 putra putri 1750.000, juara 3 putra putri 1000000 dan Jura 4 putra putri 750.000 pungkasnya, Ersan Syafiri.

(SA)

Facebook Comments Box