Beranda Bengkulu PGRI Maje Prihatin Terhadap Seorang Guru Korban Kecelakaan Lalu Lintas 

PGRI Maje Prihatin Terhadap Seorang Guru Korban Kecelakaan Lalu Lintas 

840
0

Lintaspost.com, Kaur – PC Persatuan Guru Republik Indonesia kecamatan naje ikut prihatin terhadap seorang guru korban kecelakaan lalulintas, ketua PGRI PC Maje Jafilus M.T.Pd kecamatan maje mengajak rekanan PGRI PC maje untuk memberikan bantuan terhadap rekan kita Erni Ningsih (40) yang sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah M.Yunus Bengkulu.

Erni Nengsih (40) adalah seorang guru PPPK yang bertugas di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 26 Kabupaten Kaur. Sabtu (18/05/2024)

Ia pada hari tersebut mengalami musibah kecelakaan lalulintas di jalan raya saat dalam perjalanan untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang Guru.

Dengan kejadian tersebut musibah ini, katanya Jafilus selaku Ketua PGRI PC maje tentunya kami segenap Persatuan Guru republik Indonesia kecamatan maje ikut prihatin dan memberikan dukungan moril kepada saudara Erni Nengsih, supaya dia kuat dan sabar dalam menghadapi musibah ini, dengan ini kami adakan rapat seluruh PGRI Maje di SMP 33 kaur, ungkap ketua PGRI PC Maje Jafilus ,M.T.Pd.

Di samping itu, kami dari persatuan Guru republik Indonesia (PGRI) maje ingin memastikan bahwa kondisi kesehatannya Erni Nengsi telah membaik.

Semoga saudara kita Erni cepat sehat dan tak kalah pentingnya, kami ingin memastikan bahwa Erni Nengsi yang bersangkutan telah mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik, yang menjadi haknya sebagai warga negara maupun sebagai Abdi Negara, katanya Jafilus.

Berkenaan dengan musibah itu, sambung Jafilus pihaknya juga menyampaikan salam dari rekanan guru juga sangat prihatin dan berempati atas musibah ini. Nantinya kita akan sampaikan kepada saudara kita Nengsi jika Ibu Nengsih telah sehat dan kembali.

Kami keluarga besar PGRI PC Maje berserta teman-teman lainya mendoakan kepada ibu Erni Nengsi semogga cepat sehat, sebagai kepengurusan PGRI PC Maje selalu mendoakan ibu Nengsi cepat sehat,
Ketua PGRI PC Maje Jafilus ,M.T.Pd
Evan rolian Deki ,S.Pd
Ahmad Fadilah ,M.Pd
Desiana Fitri ,M.Pd
,pungkas ketua PGRI PC Maje ,Jafilus ,M.T.Pd.

 

(SA)

Facebook Comments Box