Beranda Bengkulu Miskomunikasi Oknum Kades dan Wartawan, APDesi dan SPRI Mediasi Membuahkan Hasil Perdamaian

Miskomunikasi Oknum Kades dan Wartawan, APDesi dan SPRI Mediasi Membuahkan Hasil Perdamaian

266
0

Lintaspost.com, Kaur – Miskomunikasi antara oknum Kades dan oknum dari wartawan yang terjadi antara beberapa hari yang lalu, sehingga dapat ditemukan titik penyelesaiannya. Hal itu berkat upaya gigih dari Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri, SH dan niat baik antara oknum Kades inisial YG dan oknum wartawan inisial RP yang diadakan di Aula Polsek Kaur Tengah Kecamatan Semidang Gumai Kabupaten Kaur.

Dalam mediasi tersebut Kapolsek Kaur tengah IPTU Kosseri, SH menyampaikan kepada semua pihak yang hadir dalam mediasi tersebut, agar semuanya bisa introspeksi diri atas peristiwa ini, supaya kedepannya jangan sampai terjadi lagi hal serupa tersebut. Rabu (15/05/2024)

Lanjut Kapolsek Kaur tengah IPTU Kosseri, SH menghimbau kepada pihak media maupun pihak APDESI untuk sama-sama kita saling menjaga kondusifitas dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing di balik kejadian ini,” imbuh Kapolsek.

Karna mengapa banyak sekali hikmah dan pelajaran yang dapat dipetik atas peristiwa kesalahan pahaman tersebut atau miskomunikasi.

Kapolsek Kaur tengah IPTU Kosseri, “kedepannya kita saling bahu membahu dan bekerjasama untuk menjadikan Kaur ini lebih maju dan lebih berkembang lagi. Dengan kebersamaan akan tercipta kolaborasi yang solid. Solidaritas antara sesama kita dalam menjalankan tugasnya sangatlah penting, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku ujarnya Kosseri, SH.

Dengan mengetahui tupoksi masing -masing. Dilapangan tidak akan terjadi benturan kepentingan dan semua persoalan dapat dikomunikasikan dengan baik.

Dalam hadir mediasi itu Ketua APDESI Kecamatan Semidang Gumay Mahyen, Ketua DPC SPRI Apen Rozali Sekretaris DPC SPRI Kaur, Togi Tusmigo dan anggota SPRI kaur dan pengurus organisasi media lainnya, PWI, SMSI, IWO dan perwakilan dari Kominfo Kaur, pungkasnya.

Facebook Comments Box