Beranda Bengkulu MIN 4 Kaur Telah Dibuka PPDB Tahun 2024, Verikut Ini Persyaratannya

MIN 4 Kaur Telah Dibuka PPDB Tahun 2024, Verikut Ini Persyaratannya

631
0

Lintaspost.com, Kaur – MIN 4 Kaur kembali menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2024 seperti tahun sebelumnya pendaftaran dilaksanakan secara online yang dibuka pada April 2024. Kamis (16/05/2024)

Kepala MIN 4 Kaur Eda Yunita,S.Pd.l menyebutkan, untuk cara pendaftaran PPDB online sangat mudah, yaitu dengan mengunjungi link berikut ini: PPDB yang dibuka April 2024 atau melalui Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kaur beralamat jalan desa Tanjung Dalam kecamatan tetap kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Setelah itu, orang tua melakukan registrasi online dengan mengisi formulir pendaftaran sesuai data identitas dengan akurat, mengupload scan KK dan Akte Kelahiran serta mencetak bukti pendaftaran.” sebut kepala MIN 4 Kaur.

Selanjutnya pada April dilakukan seleksi berkas, bagi yang lulus verifikasi berkas calon peserta didik mengikuti asesmen awal untuk uji kesiapan calon siswa pada April 2024 dengan membawa bukti pendaftaran, Kartu Keluarga (asli), Akte Kelahiran (asli), sertifikat prestasi (asli) bagi yang mempunyai, surat keterangan asal sekolah (jika ada).

Kegiatan kesiapan calon siswa baru dilaksanakan secara tatap muka di MIN 4 Kaur Calon siswa yang diterima akan diumumkan pada April 2024 melalui website MIN 4 kaur calon peserta didik yang diterima selanjutnya melakukan pendaftaran ulang setelah rapat dengan Komite Madrasah yang waktunya akan ditentukan kemudian.

Bila nanti sudah resmi menjadi peserta didik MIN 4 Kaur, kegiatan di madrasah ibtidaiyah Negeri 4 Kaur berikut ini,
√ Sholat Duha secara berjamaah
√ Sholat Zuhur secara berjamaah
√ Tahfiz juz 30
√ Zikir pagi

Dan juga bisa menghubungi salah satu panitia penerimaan Peserta Didik baru (PPDB) madrasah ibtidaiyah Negeri 4 Kaur berikut ini :

Okta Kurniawan,S.Pd
Telpon ,0822 7904 7975

Merda Yuniarti AR ,S.Pd
Telpon , 0812 7864 0014

(SA)

Facebook Comments Box