Beranda Bengkulu Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kaur Terhadap LKPJ kepada Kepala Daerah

Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD Kaur Terhadap LKPJ kepada Kepala Daerah

431
0

Lintaspost.com, Kaur – Rapat paripurna DPRD kaur menyampaikan rekomendasi RKPJ terhadap Kepala daerah kabupaten Kaur, Dukungan dan partisipasi dari DPRD kaur yang membuat catatan-catatan strategis berupa saran atau masukan dan/atau koreksi terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kaur akan berupaya untuk menindaklanjuti rekomendasi ini sesuai mekanisme dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Senin (13/05/2024)

Bupati kaur juga menjelaskan bahwa berbagai prestasi dan penghargaan telah berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Kaur selama tahun 2023, namun prestasi dan penghargaan ini bukanlah tujuan utama dari pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan, tetapi dengan prestasi dan penghargaan yang telah diraih diharapkan dapat lebih meningkatkan semangat dan etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan program dan kegiatan pembangunan, sehingga manfaat dan dampaknya benar-benar dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur juga menyadari dalam pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan tahun 2023 maish terdapat beberapa capaian kinerja yang belum memenuhi target yang diharapkan, namun secara umum pelaksanaannya telah berjalan dengan baik. Hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja sama dan dukungan dari seluruh komponen masyarakat. oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Kaur akan terus berupaya mengoptimalkan segala sumber daya yang dimiliki dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, pungkasnya Bupati kaur,H, Lismidianto, SH, MH.

Hadir Dalam rapat paripurna DPRD kaur, Bupati kaur, Sekda kaur, Kapolres kaur, Dandim BSK ,Kepala OPD camat se kabupaten Kaur, tutupnya.

(SA)

Facebook Comments Box