Beranda Bengkulu Usai KPU Kaur Tetapkan Dewan Terpilih 2024, Bupati Kaur Foto Bersama dengan...

Usai KPU Kaur Tetapkan Dewan Terpilih 2024, Bupati Kaur Foto Bersama dengan Mardianto, S.AP

7093
0

Lintaspost.com, Kaur – Setelah menunggu beberapa bulan setelah hasil perhitungan final pemilihan legislatif lalu, hari ini KPU Kaur melaksanakan rapat pleno penetapan anggota dewan terpilih tahun 2024, acara tersebut di laksanakan di gedung Serba Guna Pemda Kaur Padang kempas.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bupati kaur, Ketua KPU dan anggota kaur Asisten l, Ketua Bawaslu Kaur Kapolres kaur Dandim BSK, Kementerian Agama kabupaten Kaur serta seluruh perwakilan partai politik di kabupaten Kaur.

Dalam sambutannya, Bupati kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan apresiasi terhadap kinerja penyelenggara pemilu, dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kabupaten kaur yang telah sukses melaksanakan tahapan-tahapan pemilu mulai dari awal hingga akhir.sehingga saat ini sudah menetapkan anggota dewan terpilih tahun 2024.

Untuk mendapatkan wakil rakyat yang berkualitas, diawali dengan penyelenggaraan yang berkualitas dan dilaksanakan oleh penyelenggara yang juga berkualitas,” ungkapnya Bupati kaur H, Lismidianto, SH, MH.

Dalam hal ini, lanjutnya, KPU Kabupaten Kaur telah sukses menjadi penyelenggara pemilu yang telah melakukan tugasnya dengan baik, aman dan nyaman.

“Harapan kita semua, semoga 25 dewan terpilih nantinya benar-benar menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menyalurkan semua aspirasi masyarakat,” imbuhnya. Kamis (02/05/2024)

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kaur Mukhlis Apriyanto ,M.AP mengatakan bahwa rapat pleno saat ini berdasarkan surat dari KPU RI yang turun ke KPU Kabupaten Kaur untuk segera melaksanakan penetapan anggota dewan terpilih Tahun 2024.

Dari semua rangkaian tahapan pemilu dan sejak sudah didapatkan hasil dari rekapitulasi final yang dilakukan bulan yang lalu baru saat ini bisa melakukan rapat pleno penetapan anggota dewan terpilih.

“Kita semua tau dengan kondisi itu namun Alhamdulillah, semua bisa berjalan dengan baik dan hari ini kita laksanakan tahapan paling akhir dari penyelenggaraan pemilu,” ungkap Ketua KPU Kaur Mukhlis Apriyanto, M, AP.

Sebagai mewakili anggota dewan terpilih 2024, Mardianto dari partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kabupaten Kaur, terima kasih kepada Bupati Kaur H. Lismidianto, SH ,MH dan unsur pemerintahan kabupaten Kaur dan ketua KPU Kaur dan komisioner KPU Kaur, yang telah menetapkan 25 Anggota dewan terpilih tahun 2024 ini. Sehingga prosesnya berjalan aman dan lancar, sesuai nama-nama Dewan terpilih tahun 2024 berikut ini.

Dapil 1 (satu)
1.Herdian safta N – Gerindra

2, Mardianto ,S.AP – PDIP

3, Badarudin – Golkar

4, Aminudin .CH – PKS

5, Rio Chandra ,SH – PBB

6, Firjan Eka Budi ,SE ,AP – Nasdem

7, Saudar Medi Aguscik – PKB

8, Pogi Aliong ,SE – PAN

9, Ade Aprilia putri .S.sos – Gerindra

Dapil ll.(Dua).
1, Joni Bahrul,SH – PDIP

2, Z Muslih.,S.Pd

3, Nuraida.M.Pd – PKB

4, Marlian Efendi – Golkar

5, Reki Bunizar – Nasdem

6, Aref Subrata – Hanura

Dapil lll (Tiga)
1,Januari – Golkar

2, Ramadi Agustin ,S.lP. – Gerendra

3, Tomi Andrian Saputra ,SM – Perindo

4, Aprizal ,S.kom – PAN

5, Tudisman ,S.sos – Demokrat

6, Liasmawati – PBB

7, Nasruhun – Nasdem

8, Maryusta – PPP

9, Irawan Sumantri ,SE – Golkar

10, Awan Suhadi – PDIP

(SA)

Facebook Comments Box