Beranda Bengkulu Memperingati Hardiknas,a Dewan Guru Apresiasi Siswa Berprestasi

Memperingati Hardiknas,a Dewan Guru Apresiasi Siswa Berprestasi

524
0

Lintaspost.com, Kaur – Dalam rangka kegiatan memperingati hari pendidikan Nasional segenap Dewan guru MIN 1 Kaur (Hardiknas) yang mana dilaksanakan di halaman Madrasah ibtidaiyah Negeri 1Kaur (MIN) diwarnai dengan pemberian apresiasi kepada siswa berprestasi, baik prestasi di tingkat Madrasah maupun prestasi di tingkat Kabupaten/Kota. Kamis (02/05/2024)

Menurut Kepala Madrasah ibtidaiyah negeri 1 Kaur Jamila ,S.Pd.l mengatakan kepada dewan guru, pada hari pendidikan Nasional ini pemberian apresiasi terhadap siswa dan siswi tersebut langsung diserahkan oleh kepala MIN 1 Kaur Jamila ,S.Pd.l usai kegiatan upacara peringatan (Hardiknas) yang berlangsung di Halaman Madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Kaur kota Bintuhan.

Dalam kesempatan tersebut kepala MIN 1 Kaur menyampaikan terimakasih kepada siswa dan siswi yang diantaranya pernah mengharumkan Madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Kaur kota Bintuhan terutama di bidang Pendidikan.seni budaya dan kegiatan yang lainya Alhamdulillah para siswa /i bisa meraih prestasi tersebut.

Kepala MlN 1 Kaur ,Ini sebagai bentuk motifasi, agar mereka terus semangat” ungkapnya,
Diantara siswa penerima penghargaan adalah siswa dan siswi madrasah peraih juara pertama di kabupaten Kaur. Kemudian peraih juara 1 Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat provinsi Bengkulu ,peraih juara umum, dan juga peraih juara I kelas.di madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Kaur hal ini bukan sangat mudah untuk keberhasilan siswa /i.

Selain dilaksanakan kegiatan ini di MIN 1 Kaur,dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional hampir di setiap sekolah-sekolah di kabupaten Kaur diantaranya di dinas pendidikan kabupaten Kaur dan kementerian Agama kabupaten Kaur hingga tingkat MI /SD/ SMP/MTs dan SMA,/SMK /MA di kabupaten Kaur kegiatan memperingati hari pendidikan Nasional,” ungkapnya.

Semogga MIN 1 Kaur terus setiap tahunya di minati para siswa dan siswi kabupaten Kaur harapan Kami para dewan guru MIN 1 Kaur besar harapan kami dewan guru MIN 1 Kaur menjadi tumpuan minat para siswa dan siswi belajar di madrasah ibtidaiyah Negeri 1 Kaur tersebut, pungkasnya kepala MIN 1 Kaur Jamila, S.Pd.l.

(SA)

Facebook Comments Box