Beranda Bengkulu Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pemkab Kaur Apresiasi Siswa Berprestasi

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pemkab Kaur Apresiasi Siswa Berprestasi

166
0

Lintaspost.com, Kaur – Pemerintah kabupaten Kaur upacara memperingatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Kaur, yang dilaksanakan di halaman Pemda Kaur Kabupaten Kaur diwarnai dengan pemberian apresiasi kepada siswa berprestasi, baik prestasi di tingkat Sekolah maupun prestasi di tingkat Kabupaten. Kamis (02/05/2024)

Pemberian apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh Bupati kaur kabupaten Kaur H, Lismidianto, SH, MH usai upacara peringatan Hardiknas yang dilaksanakan di Halaman Pemda kabupaten Kaur Negeri Kaur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kaur menyampaikan terimakasih kepada siswa yang diantaranya pernah mengharumkan Kabupaten Kaur terutama di bidang Pendidikan.

“Ini sebagai bentuk motifasi, agar mereka terus semangat” ungkapnya.

Lanjutnya, diantara siswa penerima penghargaan adalah siswa dan siswi sekolah di kabupaten Kaur peraih 5 besar Kompetensi Sains tingkat Provinsi Bengkulu. Kemudian peraih juara tiga Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Kaur, peraih juara I kelas dan yang juga peraih juara I kelas.di sekolah kabupaten Kaur.

Selain dilaksanakan di Pemda Kaur, upacara Hari Pendidikan Nasional hampir dilaksanakan di seluruh sekolah di Kabupaten Kaur, diantaranya di dinas pendidikan kabupaten Kaur dan tingkat SMP/MTs dan SMA,/SMK /MA juga SD di tingkat kabupaten Kaur.

Facebook Comments Box