Beranda Lampung Kasrem 043/Gatam Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur Lampung

Kasrem 043/Gatam Hadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur Lampung

108
0

Lintaspost.com, Lampung – Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang. S.I.P., M.Han., menghadiri acara Halal Bihalal bersama Gubernur Lampung Tahun 1445 H/2024 M, bertempat di lapangan korpri komplek perkantoran Gubernur Lampung, Jl. Wolter Monginsidi Teluk betung Bandar Lampung. Senin (29/04/2024).

Acara Halal Bihalal langsung di Pimpin Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, juga di hadiri Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dirbinmas Polda Lampung, Danbrigif 4 Mar/BS, Danlanud PM Bunyamin, Dandenpomal Lanal Lampung dan Forkopimda Provinsi Lampung serta tamu undangan lainnya.

Gubernur Lampung DR (HC). Ir. Arinal Djunaidi, menyampaikan acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung, menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar pemimpin daerah dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

“Halal Bihalal ini bukan hanya sekadar ritual saja, kebersamaan dan hubungan yang senantiasa harmonis akan membantu dan mempermudah segala urusan baik, dalam hubungan sebagai hamba Allah SWT, maupun sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.“

“Semoga silaturahmi yang terjalin dapat menjadi landasan kuat bagi pembangunan dan kemajuan Lampung ke depannya, untuk itu atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan Pribadi, Saya ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT dengan limpahan rahmat dan kebahagiaan,“ tutur Arinal.

Sementara itu, Kepala Staf Korem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., berharap Halal Bihalal yang laksanakan ini, bukan hanya sekedar agenda rutinitas tahunan, di lain sisi Halal Bihalal menjadi tradisi yang baik di Indonesia dengan tujuan saling maaf memaafkan dengan sesama, dengan harapan kedepannya akan menjadi lebih baik.

“Mewakili Komandan Korem 043/Gatam, saya mengajak kita semua terutama kepada para unsur Forkopimda Provinsi Lampung, untuk terus menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing serta saling bersinergi, semoga kegiatan ini menjadi sebuah sarana yang efektif dalam menjaga ukhuwah Islamiyah,“ pungkasnya.

Facebook Comments Box