Beranda Bengkulu Bupati Kaur dan Pejabat Shalat Idul Fitri 1445 H di Halaman Rumdes

Bupati Kaur dan Pejabat Shalat Idul Fitri 1445 H di Halaman Rumdes

668
0

Lintaspost.com, Kaur – Pemkab kaur akan mengadakan sholat idul fitri 1445 H /2024 di halaman Rumdes Bupati Kaur.

Insyaallah satu syawal 1445 H ini kalaupun tak ada perubahan baik dari pemerintahan NU maupun muhamadiyah, insaallah akan kita laksanakan salat tersebut di halaman rumah dinas Bupati Kaur, ungkap sekda kaur.

Sekda Kaur menuturkan, sholat idul Fitri 1445 H tersebut akan di laksanakan bersama seluruh jajaran Forkopimda juga wakil bupati kaur, sekda, para asisten, staf ahli termasuk masyarakat.

Dari pada itu juga masyarakat kaur juga kita imbau untuk dapat bersama-sama solat di tempat ini, karena setelah sholat id di lanjutkan dengan open houses ungkap Dr,Drs, Ersan Syafiri, MM. Minggu (07/04/2024)

Di tambahkan, sekda kabupaten Kaur untuk khatib dan imam pada pelaksanaan sholat Idul Fitri tersebut kakankemenag kabupaten kaur Drs Mohamad soleh M.Pd akan bertindak sebagai khatib dan sebagai imam adalah H upik suardi yang merupakan imam masjid Al kahfi kota Bintuhan.

Menurut sekda, kalau tidak ada lagi perubahan imam solat idul fitri H. Upik suardi dan khatib kakankemenag Drs. Muhamad Soleh,M.Pd kabupaten kaur, untuk itu kita juga sudah menyebar undangan kepada Forkopimda dan seluruh jajaran OPD agar hadir melaksanakan solat berjamaah bersama di halaman Rumdes Bupati kaur, pungkasnya Sekda kaur Ersan Syafiri.

(SA)

Facebook Comments Box