Beranda Uncategorized Keluarga Besar Media Lintaspost.com Mengucapkan Selamat Menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun...

Keluarga Besar Media Lintaspost.com Mengucapkan Selamat Menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

1285
0

Lintaspost.com, Kaur – Alhamdulillah, setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan, kita semua menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Semoga puasa dan amal ibadah kita selama Ramadhan diterima Allah dan mengantarkan kita menjadi pribadi yang bertakwa, aamiin.

Sambut Idul Fitri, kita diajarkan untuk menggemakan takbir, mengagungkan asma Allah, menegaskan bahwa hanya Allah lah yang Maha Besar. Gema takbir Idul Fitri mengingatkan bahwa sehebat apa pun kita, setinggi apa pun derajat kita, sekuat apa pun kekuasaan kita, sebanyak apa pun harta kekayaan kita, fitrah kita sebagai manusia adalah hamba Allah. Kita adalah makhluk dan karenanya tidak sepantasnya menyandang beragam bentuk kesombongan yang itu adalah pakaian Allah SWT.

Ramadhan telah mengajarkan kepada kita akan kekuasaan Allah, pelajaran yang sudah seharusnya menumbuhkan sikap tawadhu yaitu, senantiasa merendahkan diri kepada Allah dan tidak berbuat semena-mena atau memandang remeh terhadap sesama. Orang rendah hati, tulus dalam menjalin persaudaraan dan mencintai, menjunjung tinggi kebenaran, serta bersedia membantu orang lain. Sabtu (06/04/2024)

Harapan kita semua terus dan Jalin kembali hubungan persaudaraan yang putus, santuni orang yang menolak memberimu dan maafkan mereka yang menganiayamu. Ingatlah, siapa saja yang ingin dipanjangkan umurnya dan dianugerahi banyak rezeki, maka hendaklah sambung silaturahmi.

Sesuai ajaran Rasulullah, momen Idul Fitri menjadi saat tepat untuk saling memaafkan dan memohon maaf kepada sesama. Mari perkuat tali persaudaraan dan persatuan kita sebagai umat manusia. Utamakan kepentingan bersama dan terus menjaga kerukunan antar sesama, ungkap Sudirman.

Sambut Idul Fitri, mari sudahi segala bentuk perselisihan dan caci maki. Ganti dengan sikap saling mendoakan untuk kemaslahatan umat, kebaikan semua dan juga kemajuan kita sesama.

Taqabalallahu minna wa minkum taqabbal yaa karim. Semoga amal baik kita semua diterima oleh Allah Yang Maha Karim, pungkas Sudirman. (SA)

Facebook Comments Box