Beranda Bengkulu Ibu-ibu Permata Bengkulu Buka Bersama dengan Pj Walikota

Ibu-ibu Permata Bengkulu Buka Bersama dengan Pj Walikota

104
0

Lintaspost.com, Kota Bengkulu – Dalam rangka menyemarakkan kegiatan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, pada hari rabu tanggal 03 Aprill 2024 para ibuk-ibuk Permata Bengkulu telah melaksanakan acara Buka Puasa Bersama dengan Pejabat Wali kota Bengkulu Arif Gunadi lokasi Masjid merah putih kelurahan Pekan Sabtu kecamatan selebar Kota Bengkulu, kemudian lansung shalat magrib secara berjamaah di masjid merah putih pekan Sabtu, ikut hadir Majlis ta’lim dan Ketua permata Bengkulu, Camat dan lurah se kota Bengkulu.

Acara tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh anggota permata Bengkulu.

Martini Jamil menyampaikan sambutan yang diantaranya menyampaikan bahwa kegiatan beribadah bersama seperti berbuka puasa bersama merupakan kegiatan yang positif pada bulan suci Ramadhan juga menyebutkan bahwa ibadah puasa merupakan ibadah yang unik karena ibadah ini bersifat sangat personal dimana hanya orang yang menjalankan ibadah puasa dan Allah saja yang tahu. Selain itu ditegaskan pula pentingnya untuk tetap meningkatkan kinerja sedang berpuasa jelasnya. Rabu (03/04/2024)

Selanjutnya Adzan Maghrib telah berkumandang, sehingga rasa syukur dan segera menikmati takjil yang sudah disediakan berupa kolak, es buah dan lainnya. Setelah itu mereka segera mengambil air wudhu untuk melaksanakan Sholat Maghrib secara berjamaah. Usai Sholat Maghrib mereka bersama-sama menuju meja makan untuk berbuka puasa. Sambil menikmati hidangan buka puasa, mereka bercakap-cakap dengan akrab yang membuat suasana berbuka puasa menjadi semakin menyenangkan. Acara buka puasa bersama ini berakhir, pungkasnya Martini Jamil.

(Rid)

Facebook Comments Box