Beranda Bengkulu Pembina Semaku Sumbangkan Dana kepada Group Kasidah Permata Bengkulu untuk Berbuka Puasa

Pembina Semaku Sumbangkan Dana kepada Group Kasidah Permata Bengkulu untuk Berbuka Puasa

548
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah serta mengamalkan nilai-nilai kebersamaan pembina semaku menyumbangkan dana untuk ibu-ibu kasidah pertama bengkulu buat berbuka puasa.

Ketua permata Bengkulu Ali Sadikin mengucapakan terima kasih kepada pembina semaku yang telah memberikan dana untuk group kasidah untuk berbuka puasa dan juga kami selalu mendoakan pembina semaku semoga sehat dan di mudahkan rezky nya, kata Ali Sadikin.

Merupakan dari rangkaian kegiatan Ramadhan group kasidah permata Bengkulu terus giat berlatih dalam rangka akan menghadapi perlombaan di RB TV Bengkulu, kami juga mohon doa dan dukungannya semoga group kasidah permata Bengkulu saat tampil nanti bisa mendapatkan penampilan terbaik, ungkap Ali sadikin. Sabtu (30/03/2024)

Sementara itu, ketua permata Bengkulu Ali Sadikin pelaksana kegiatan ini menjelaskan bahwa ini kegiatan Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, organisasi permata Bengkulu berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan dan menyebarkan kebaikan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi manfaat, terutama di bulan yang penuh berkah. pungkas Ali Sadikin.

 

(Red)

Facebook Comments Box