Beranda Sumatera Selatan HUT Ke- 3, IWO Muba Hibahkan Al-Qur’an Untuk Panti Asuhan

HUT Ke- 3, IWO Muba Hibahkan Al-Qur’an Untuk Panti Asuhan

118
0

Lintaspost.com, MUBA – Berawal dari sosok Kepala Desa, hingga siapa yang tak kenal dengan seorang H Apriyadi Mahmud yang kini menjabat sebagai Pj Bupati Muba.

Beliau adalah seorang Birokrat yang handal dalam merancang skema Program demi memajukan Kabupaten Musi Banyuasin.

Dengan sistematis dan memasyarakat, H Apriyadi Mahmud kini menjelma menjadi sosok Pemimpin yang diharapkan oleh Masyarakat untuk dapat meneruskan tongkat kepemimpinannya.

Doa-doa terus berdatangan, baik dari Elemen Tokoh Masyarakat, Pakar Politik, hingga Anak-anak yang diasuh oleh Panti Asuhan.

Seperti halnya yang disampaikan oleh salah satu anak Panti Asuhan El-Nuza Aidil Rizky (15), kami mendoakan Pak Apriyadi jadi Bupati lagi kedepannya.

“Inshallah Pak Apriyadi bisa memimpin Muba, dan semoga Allah SWT memberikan beliau dan keluarganya keselamatan dan kesehatan,” dikatakannya.

Ia melanjutkan, kami berpesan kepada Pak Apriyadi jika nanti terpilih sebagai Bupati Muba. “Jadikanlah jabatan tersebut sebagai amanah yang dapat bermanfaat bagi Masyarakat serta dapat menjadi Amal Ibadahnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH melalui Sekretaris Efan Dwi Saputra yang didampingi Kabid Organisasi Ariansyah Saputra menyampaikan, Hibah Al-Qur’an ini adalah inisiasi dari Ketua IWO Muba.

“Kami juga berterima kasih, karena ini juga bagian dari dukungan Pak Pj Bupati H Apriyadi Mahmud dan Ketua TP-PKK Muba Hj Asna Aini. Alhamdulilah kita berkolaborasi untuk melanjutkan Program Muba Berbasis Agama,” ujarnya, Sabtu (30/3/2024).

Sementara itu, Ariansyah Saputra Kabid Organisasi mengatakan, Selain itu ini adalah rangkaian dari HUT Ke-3 Tahun IWO Muba. Dimana kami sebelumnya setiap tahun terus berupaya mengingat sejarah terakhirnya Organisasi Kami di Musi Banyuasin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sampai sejauh ini bermitra dan menerima kehadiran IWO Muba dengan baik. Kita terus berupaya hadir dan menggerakkan sektor Kepedulian antar sesama,” cetusnya.( F )

Facebook Comments Box