Beranda Bengkulu Iftahil Otto Berikan Paket Sembako yang Terdampak Banjir 

Iftahil Otto Berikan Paket Sembako yang Terdampak Banjir 

1509
0

Lintaspost.com, Kaur – Iftahil otto berikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir, paket sembako ini jangan lah dipandang besar ataupun kecilnya namun pertanda iftahil otto alias (Mardianto) cinta kepada warga.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung secara simbolis pihak iftahil otto dengan kepala desa kedataran Rahmatul Muslimin langsung, sehingga kades dapat meberikan bantuan ini langsung kepada warganya yang terdampak musibah banjir di wilayah desa kedataran tersebut.

Adapun pun juga iftahil otto memberikan bantuan paket sembako di desa argo mulya, bantuan paket sembako yang diberikan dalam bentuk yang berisi mi instan 5 bungkus semoga bantuan alakadar ini dapat di manfaatkan oleh warga, katanya.

Kades argo mulya mengucapakan banyak terima kasih kepada saudara Mardianto yang telah memberikan berupa paket sembako ini, saya mewakili dari pada masyarakat desa argo mulya mendoakan semoga Mardianto sehat selalu, dimudahkan segala urusannya dan semoga Allah dapat membalas kebaikannya kedepanya. Warga saya sangat berterima kasih kepada saudara Mardianto, jelas kades argo mulya Samirin.

Iftahil otto (Mardianto) meminta kepada warga kedataran dan di argo mulya, mohon maaf janganlah di pandang besar atau pun kecilnya bantuan ini, namun sama-sama kita tolong menolong sesama kita, sehingga yang terdampak banjir kami berikan berupa bantu alakadarnya ini. Jumat (23/02/2024)

Kades kedataran Rahmatul Muslimin mengucapakan banyak terima kasih kepada Mardianto, hanya doa yang bisa kami berikan semoga sehat dan di mudahkan rezeki hingga nanti bantuan ini segera kami berikan kepihak terdampak banjir, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat saya, imbuh Rahmatul Muslimin.

Iftahil otto mengatakan kepada kades kedataran, bantuan ini yang terdampak musibah bencana banjir, bahwa kehadiran kami seolah-olah bukan menyelesaikan masalah, tetapi hanya meringankan masalah yang dihadapi masyarakat.

Dengan ini Tasmun minta maaf kepada kepala desa atau dengan warga janganlah di pandang besar atau pun kecilnya bantuan ini namun pertanda iftahil otto saling bantu membatu sesama warga, paparnya.

“Kami juga meminta kepada masyarakat agar dapat bekerja sama, mengevaluasi dan saling tolong menolong dalam menghadapi bencana ini,” pungkas Tasmun.

Menurut dari hasil pantauan kami awak media, iftahil otto (Mardianto) bantuan sudah di realisasikan kepihak warga dan juga iftahil otto pesankan kepada kades bila cuaca telah mendung agar supaya warga kades berhati hati dan waspada, kita doakan jangan sampai terjadi kembali cukuplah kali ini, pungkasnya iftahil otto.

(SA)

Facebook Comments Box