Beranda Sumatera Selatan Peran Pers di Pilkada Muba, Kami Siap Bantu Sukseskan Melalui HUT Ke-3...

Peran Pers di Pilkada Muba, Kami Siap Bantu Sukseskan Melalui HUT Ke-3 Tahun

146
0

Lintaspost.com, MUBA – Dibentuk dan dilantik sejak 30 Maret 2022 lalu, Ikatan Wartawan Online Kabupaten Musi Banyuasin saat ini sudah mencapai usia ke-3 Tahun.

Diusia yang cukup matang untuk sebuah Organisasi Profesi, IWO sudah mengukir banyak Prestasi khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Berbagi Kegiatan telah dilakukan IWO, baik disektor Sosialisasi Peran IWO sebagai Organisasi Profesi, maupun sektor Kemanusiaan.

Memasuki Usia Ke-3 Tahun, IWO khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin akan menggelar beberapa kegiatan, diantaranya mengedukasi Masyarakat melalui tema “Menjadikan Pilkada Muba Jujur dan Adil”.

Menurut Ketua IWO Muba Riyansyah Putra SH, kegiatan itu upaya mendongkrak Kepercayaan Masyarakat bahwa Pilkada Muba dapat Kondusif.

“Kita sebagai Organisasi Profesi sudah menjadi kewajiban menjaga Peradaban Informasi agar dapat diterima dengan baik bagi masyarakat. Sehingga, masyarakat dapat berpikir Positif mewujudkan Pemimpin Muba yang membawa Perubahan,” kata Riyan, Rabu (21/2/2024).

Lebih lanjut, momentum HUT Ke-3 Tahun IWO Muba ini, saya pribadi beserta jajaran Pengurus berharap dukungan dari Semua Pihak.

“Kami berharap dukungan dari Semua Pihak, apalagi kita berharap Kabupaten Musi Banyuasin dapat melahirkan Pemimpin yang diharapkan dapat memberikan Perubahan bagi Masyarakat,” tukasnya. ( F )

Facebook Comments Box