Beranda Bengkulu Curah Hujan Sangat Tinggi, Kapolres Kaur Patroli ke 4 Desa Ulu Tetap

Curah Hujan Sangat Tinggi, Kapolres Kaur Patroli ke 4 Desa Ulu Tetap

207
0

Lintaspost.com, Kaur – Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK M,IK ,M.SI Polda Bengkulu melakukan patroli dan monitoring perkembangan ketinggian debit air di wilayah kecamatan tetap tepatnya wilayah ulu tetap Kabupaten Kaur, kegiatan ini lansung dipimpin Kapolres Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman didampingi beberapa anggota polres Kaur ia menjelaskan bahwa jalan yang menghubungkan dari desa pagar dewa ke desa tanjung dalam belum bisa di lewati oleh kendaraan karna air masih cukup besar di beberapa titik area jalan di ulu tetap, sehingga air tersebut sudah mengalami penurunan ketinggian debit air dan jalan tersebut belum bisa di lewati karna air tersebut secara berangsur menyurut. Rabu (21/02/2024)

Sementara itu, jalan penghubung menuju dari desa pagar dewa menuju desa tanjung dalam, babat Kepahiang, tanjung agung saat ini juga mengalami belum bisa di lewati namun air tersebut sudah menurun.

Kapolres kaur juga pesankan kepada warga yang belum bisa lewat menuju desa masing-masing yang ingin menyeberang menyampaikan himbauan agar tetap berhati-hati menjaga untuk keselamatan, pungkas Kapolres Kaur.

Facebook Comments Box