Beranda Lampung Pastikan Malam Misa Natal Berjalan dengan Lancar, Danrem 043/Gatam Bersama Gubernur, Kapolda...

Pastikan Malam Misa Natal Berjalan dengan Lancar, Danrem 043/Gatam Bersama Gubernur, Kapolda dan Forkopimda Provinsi Lampung Kunjungi Gereja

268
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., bersama Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, S.H.,S.I.K.,M.Si., dan Forkopimda Provinsi Lampung, minggu malam (24/12) meninjau secara langsung pelaksanaan malam misa natal yang ada di Bandar Lampung.

Pantauan ini meliputi beberapa titik sasaran gereja yang telah dipenuhi oleh umat Kristiani, adapun kedua gereja yang dikunjungi yakni, Gereja Methodist Indonesia Immanuel Jl. Dr. Susilo Teluk Betung Utara Bandar Lampung dan Gereja Katedral Kristus Raja Jl. Kotaraja Bandar Lampung.

Kedatangan Danrem 043/Gatam beserta rombongan pada perayaan malam natal sangat diapresiasi dan diharapkan oleh jema’at gereja yang sedang melaksanakan misa kebaktian, semoga dengan kehadiran Danrem beserta rombongan dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan perayaan malam Natal.

Selain memantau kondisi wilayah Kota Bandar Lampung, khususnya pengamanan gereja beserta jema’at gereja yang sedang melaksanakan kebaktian pada malam natal, Danrem 043/Gatam bersama Gubernur, Kapolda dan unsur forkopimda Provinsi Lampung, berkesempatan meninjau Posko Pelayanan Ramayana Jl. Raden Intan Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyampaikan, kunjungan dirinya bersama Gubernur, Kapolda dan unsur forkopimda Provinsi Lampung dalam rangka memastikan keamanan serta kelancaran para jema’at yang sedang melaksanakan ibadah Misa Natal.

” Saya bersama Bapak Gubernur, Kapolda dan unsur forkopimda Provinsi Lampung, hadir untuk melihat secara langsung keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang tengah melaksanakan ibadah Misa Natal, dan semoga selama pelaksanaan Natal di tahun ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Facebook Comments Box