Beranda Sumatera Selatan Perkenalkan Diri kepada Masyarakat GPI 2, Riyan : Saya Siap Menjaga Amanah

Perkenalkan Diri kepada Masyarakat GPI 2, Riyan : Saya Siap Menjaga Amanah

235
0

Lintaspost.com, MUBA – Hadir di Pernikahan salah satu Masyarakat desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan yang digelar di GPI 2 Riyansyah Putra SH siap mengemban Amanah yang dititipkan oleh Masyarakat, Minggu (24/12/2023).

Hal itu disampaikan Riyan usai diberikan kesempatan oleh Pemilik Hajatan Resepsi Pernikahan yaitu Bapak Hengki dan Keluarga Besar.

Dikesempatan itu Caleg Partai Hanura Nomor Urut 8 Ini mengatakan, saya Putra Asli Desa Bumi Ayu, Kecamatan Lawang Wetan beserta Keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Lawang Wetan.

“Saya bersama Keluarga besar berharap pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang dapat diberikan amanah dan diberikan dukungan untuk memilih saya sehingga saya dapat berbuat lebih luat untuk Masyarakat Dapil 3 terkhususnya,” kata Riyan.

Lebih lanjut Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Wartawan Online Muba ini berpesan, kita boleh berbeda pilihan dan pandangan nantinya.

“Tapi perlu kita ketahui juga, Kondusifitas Wilayah Kabupaten Musi Banyuasin adalah Prioritas Utama, apalagi nanti pada saat Pemilu Serentak diselenggarakan,” cetusnya.

Salah satu warga Bumi Ayu yang juga berdomisili di GPI 2 Sumanti menyampaikan, kami yakin pemuda asli Desa Bumi Ayu ini dapat memberikan kebanggaan bagi desa kami.

“Tentunya kami siap memberikan Hak Pilih kami, karena kami bangga jika ada orang-orang asli dari desa kami berkeinginan bangkit dan berbuat baik,” tuturnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud, Kepala Desa Air Putih Ilir, dan Perangkat Desa Bumi Ayu. ( F )

Facebook Comments Box