Beranda Bengkulu MIN 4 Kaur Bagikan Raport dan Hadiah Siswa/i Berprestasi Berikut Ini

MIN 4 Kaur Bagikan Raport dan Hadiah Siswa/i Berprestasi Berikut Ini

1354
0

Lintaspost.com, Kaur – Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kaur hari ini bagikan raport dan hadiah siswa/i yang berprestasi kepada peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Kaur, mecamatan tetap kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Pembagian raport dilaksanakan di gedung Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kaur pada 20 desember 2023 yang dihadiri Kepala Madrasah Eda Yunita,S.Pd.l peserta didik dan dewan guru. Rabu (20/12/2023)

Sebelum kegiatan pembagian raport dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan yang disampaikan oleh kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Kaur, pada kesempatan tersebut, Eda Yunita ,S.Pd.l menyampaikan hasil raport ini merupakan motivasi bagi seluruh siswa.

“Hasil ini merupakan tolak ukur siswa untuk mengetahui perkembangan dan capaian selama belajar di madrasyah pada tahun ajaran ini.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Kaur pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat kepada siswa yang prestasi nantinya. Seperti pada tahun-tahun yang telah lalu, mami akan memberikan kepada siswa yang meraih peringkat 1 kelas disetiap kelasnya dan kami juga akan memberikan kepada siswa peringkat umum di madrasah kita ini.

“Dengan adanya pembagian raport dan pembagian hadiah untuk siswa berprestasi ini, semoga murid-murid bisa lebih semangat lagi dalam belajar agar prestasi di semester berikutnya akan lebih meningkat”, jelas kepala MIN 4 Kaur.

Usai sosialisasi dan pengarahan diumumkan, seluruh wali murid kelas I dan IV diminta untuk berpoto bersama yang mana siswa mendapatkan piagam penghargaan dari madrasah ibtidaiyah Negeri 4 kaur.

Raport diberikan langsung wali kelas kepada peserta didik, yang mana siswa untuk semester ganjil ini belum mendapatkan juara, harapan kami semua peserta didik untuk kedepannya kalian bisa sepeti kawan kawan kamu mendapatkan juara, terus semangat tambah giat lagi belajarnya, pesan kepala madrasah.

Untuk catatan mengenai siswa dan informasi-informasi penting dari Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 kaur ini dapat tersampaikan dengan efektif. Selain itu, dengan keberhasilan kamu secara langsung dapat dijadikan sebagai bahan untuk tetap semangat lagi belajar supaya nilai kalian tetap bertahan.

Kepala madrasah Eda Yunita memberikan arahan kepada seluruh murid agar lebih giat lagi mengingatkan dalam belajar sehingga kalian nanti dapat mencapai cita-cita yang di inginkan serta terus mengingatkan untuk beribadah agar dimudahkan dalam setiap kegiatan.

Dalam kesempatan ini diumumkan pula nama-nama siswa yang berhasil meraih Predikat juara 1, 2 dan 3 dari kelas I sampai lV.

Lebih lanjut, kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Kaur mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing. “Selamat kepada seluruh siswa yang berhasil mencapai nilai yang memuaskan, bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati karena ini bukan tujuan akhir, masih ada kesempatan nanti untuk berkompetisi lebih ketat,” tutup Eda Yunita,S.Pd.l.

Facebook Comments Box