Beranda Bengkulu Warga Tak Kecewa, Lebih Baik Satu Bukti Dari Pada Seribu Janji

Warga Tak Kecewa, Lebih Baik Satu Bukti Dari Pada Seribu Janji

1680
0

Lintaspost.com, Kaur – Calon legislatif DPRD kabupaten Kaur jalin silaturahmi dengan masyarakat di desa ini dihadiri langsung calon DPRD kabupaten Kaur bersama tim kampanyenya diantaranya, Buyung Jailani dan Firman Tokoh Masyarakat, tokoh Agama tokoh pemuda dan seluruh simpatisan.

“Kesempatan pertama, orasi politiknya Mardianto,S.AP menjelaskan, bahwa telah merealisasikan kebutuhan masyarakat desa Tran Tanjung Agung termasuk jalan. Selalu lewat jalan ini, kalau saya lagi rasakan betul jalan ini, sampai berdiskusi dengan teman masyarakat 2024 jalan Tran Tanjung agung insaalah di aspal dan itu sudah terbukti, kata Buyung. Selasa (12/12/2023)

“Hari ini kita telah merasakan semua yang namanya jalan sudah dikupas di wilayah desa Tran Tanjung Agung sehingga warga di atas merasa bangga dan senang dengan adanya toleransi seorang calon DPRD kabupaten Kaur Mardianto, lebih baik satu bukti dari pada seribu janji sosial tanpa batas, jelas Buyung.

Maka perlu kita sepakati, bahwa kita warga Tran harus sepakat memenangkan yang telah membantu kita hal demikian sementara kita bukan siapa-siapa nya, sehingga hati warga tertarik dengan kapasitas mardianto.

Apabila pada hari H warga Tran akan menangkan saudara kita yang telah membantu infrastruktur walaupun itu dikupas kata Buyung.

Masih Buyung, bahwa tentu dibalik apa yang telah perbuat oleh saudara kita Mardianto ,yang belum menjabat apa-apa sudah terpanggil hatinya melihat keadaan kondisi jalan warga Tran tersebut.

Masyarakat berteriak dengan suara yang gemuruh, serta menyebut nama saudara Mardianto Habsi DPRD lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan, pungkas Buyung.

Facebook Comments Box