Beranda Sumatera Selatan Resmi Mendapatkan Gelar Sarjana Hukum, Ketua IWO Muba : Ini Langkah Baru...

Resmi Mendapatkan Gelar Sarjana Hukum, Ketua IWO Muba : Ini Langkah Baru Perjuangan Demi Masyarakat

177
0

Lintaspost.com, MUBA – Hampir 4 Tahun menimbah Ilmu di Institute Rahmaniyah Sekayu, Ketua IWO Muba Riyansyah Putra resmi mendapatkan Gelar Sarjana Hukum (SH), hal tersebut diketahui usai pelaksanaan Yudisium angkatan Ke – 27, bertempat di Opproom Pemkab Muba, Selasa (12/12/2024).

Sebanyak 89 Peserta Yudisium resmi mendapatkan Gelar Sarjananya yang mana langsung disematkan oleh Dekan Fakultas Hukum Dr H Syafaruddin SH MH yang dihadiri Rektor Institute Rahmaniyah Sekayu Dr Wandi Subroto SH MH.

Dalam kesempatannya Riyansyah Putra SH MH menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para Dosen Institute Rahmaniyah Sekayu yang sudah memberikan Ilmunya selama 4 Tahun ini.

“Saya secara Pribadi berharap, gelar yang didapatkan ini dapat saya dedikasikan nantinya untuk kepentingan Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin,” kata Riyan.

Lebih lanjut, kepada kedua orang tua saya, istri, dan rekan-rekan IWO Muba terkhususnya juga saya ucapkan terima kasih karena telah memotivasi saya untuk terus membela dan mengabdikan diri sebagai bagian dari salah satu pemuda yang mewakafkan diri untuk kepentingan khalayak.

“Gelar ini nantinya akan saya wakafkan untuk masyarakat yang mendapatkan kesulitan-kesulitan dalam kasus Hukum yang mengharapkan bantuan-bantuan dalam berkeadilan. Ini langkah baru menuju Perjuangan yang panjang,” cetusnya. ( F )

Facebook Comments Box