Beranda Bengkulu Komunitas Milenial Deklarasi Dukungan Pencalonan Destita di DPD RI 2024

Komunitas Milenial Deklarasi Dukungan Pencalonan Destita di DPD RI 2024

680
0

Lintaspost.com, Kaur – Komunitas milenial Kabupaten kaur mendeklarasikan dukungan terhadap calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) dari daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Bengkulu Destita kharlisani di Pemilu 2024.

Saya bersama ratusan generasi milenial kecamatan di kabupaten kaur siap mendukung dan memenangkan Destita Kharlisani menjadi anggota DPD RI, kata Kordinator kecamatan. Komunitas Milenial di wilayah ulu tetap saat deklarasi dukungan untuk Destita Mharlisani di kecamatan di kabupaten kaur siap mendukung dan memenangkan Destita 2024 nanti. Senin (11/12/2023)

Destita Kharlisani yang juga sebagai pengusaha muda berdarah Bengkulu dan berdarah Jawa tepatnya asal bapaknya dari kecamatan Semidang alas Kabupaten Seluma dan ibunya berasal dari Jawa Provinsi Jawa Tengah dan bapak seorang ASN ibunya juga ASN, kata Kordinator kecamatan tetap sehingga Destita berkomitmen membawa aspirasi masyarakat provinsi Bengkulu dan memperjuangkan sampai terealisasi, imbuhnya.

Lanjutnya, koordinator kecamatan Sirat saat ini membutuhkan sosok yang lebih memperhatikan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu memajukan daerah, apalagi didukung dengan sumber daya alam dan kemajuan teknologi saat ini.

Apabila Destita kharlisani terpilih menjadi anggota DPD RI, para generasi muda berharap Destita kharlisani mampu membawa perubahan dan memberi manfaat kepada masyarakat, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Provinsi Bengkulu.

“Figur beliau diharapkan dapat membawa perubahan, kemajuan,l dan kesejahteraan untuk masyarakat Provinsi Bengkulu, pungkasnya Sirat.

Lanjut Korcam Destita Kharlisani nomor urut 05,l harapan masyarakat kecamatan tetap dengan nomor urut tersebut membawa keberkahan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu terkhusus bagi masyarakat kabupaten kaur, pungkas siratjudin, R.

Facebook Comments Box