Beranda Bengkulu Wagub Bengkulu Sambut Baik Kedatangan Anggota SPRI Provinsi Bengkulu

Wagub Bengkulu Sambut Baik Kedatangan Anggota SPRI Provinsi Bengkulu

590
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Serikat Pers republik Indonesia (SPRI) Provinsi Bengkulu jalin silaturahmi dengan wakil Gubenur Bengkulu H, Rosjonsyah, ke besar SPRI provinsi Bengkulu Padang Harapan, Kota Bengkulu.

Di sampaikan plt ketua DPD SPRI provinsi Bengkulu Apen Rozali mengatakan kehadiran kami jalin silaturahmi dengan wakil Gubernur Bengkulu merupakan agenda Musdalub DPD SPRI Provinsi Bengkulu dan sekaligus dengan unsur pemerintah daerah Provinsi Bengkulu.

Apen Rozali berharap dengan terjalinnya silraturahmi dengan semua Pemerintaan provinsi Bengkulu dapat kerja sama dengan baik demi untuk kemajuan pembangunan provinsi Bengkulu, ungkap plt DPD SPRI provinsi Bengkulu. Sabtu (09/12/2023)

Selain itu, Apen Rozali juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu serta unsur Forkompinda yang telah mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD SPRI Provinsi Bengkulu.

“Terima kasih kepada wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dan terus mensupport kegiatan DPD SPRI yang telah kami sampaikan ini, ujar Apen Rozali

Sementara itu, Kepala OPD Pemda provinsi Bengkulu yang mewakili rekan rekan SPRI Bengkulu mengatakan, Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung kegiatan seperti yang akan kami rencanakan , terlebih lagi dalam hal menguatkan silaturahmi.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu sangat mendukung, apalagi dalam hal sinergitas kita pada bidang kita masing-masing, terutama pada hari ini, bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam SPRI dan instansi pemerintah dan vertikal”.

Mengulang apa yang pernah diamanatkan wakil Gubernur Rosjonsuah saat makan bersama di Kantor posko pemenangan GM Provinsi Bengkulu bersama insan pers kemarin.

Apen Rozali mengatakan, kepada wakil gubernur akan berperan aktif dan akan menjadi pembina diberbagai teknis bagi awak media cetak maupun elektronik yang memberikan efek positif bagi masyarakat.

‘Untuk itu kami berharap apa yang disampaikan wakil Gubernur tersebut dapat terlaksana dengan adanya kerjasama dan silaturahmi yang baik antara wagub dengan anggota SPRI provinsi Bengkulu,” tutupnya.

Facebook Comments Box