Beranda Sumatera Selatan Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga, Begini Caranya Ala Polsek Sanga Desa

Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga, Begini Caranya Ala Polsek Sanga Desa

233
0

Lintaspost.com, MUBA – Kepolisian dari Polsek Sanga Desa Polres Muba membagikan nasi kotak kepada jemaah Masjid At Taqwa Desa Ngulak III, Jumat 8 Desember 2023.

Pembagian nasi kotak itu diberikan kepada jemaah yang baru saja menunaikan salat Jumat di Masjid At Taqwa.

Nasi kotak langsung dibagikan oleh personel Polsek Sanga Desa yang dipimpin oleh Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin SH MH.

Bagi-bagi makanan berupa nasi kotak gratis tersebut merupakan program inovasi dari Kapolsek Sanga Desa.

“Untuk meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisian,” ujar Kapolsek Sanga Desa Nasirin.

Dalam kegiatan bagi-bagi nasi kotak gratis ini Kapolsek Sanga Desa didampingi Kanit Binmas Aiptu Herlan Andrayadi, Kanit Reskrim Aipda Hapis Zulpadli SH, dan Kasium Aipda Hendra.

“Pembagian nasi kotak gratis ini sebagai sarana silaturahmi untuk mendekatkan antara Polri dan masyarakat yang rutin kita lakukan kepada jemaah yang pulang dari salat Jumat,” tambah Iptu Nasirin.

Selain pembagian makanan gratis berupa nasi kotak, sambung dia, Polsek Sanga Desa juga rutin menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat melalui program Jumat Berkah.

“Kita juga berbagi sembako untuk saudara kita yang membutuhkan di wilayah Sanga Desa,” terangnya.

Kanit Binmas AIPTU Herlan Andayadi menambahkan, program Jumat Berkah ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

“Melalui program Jumat Berkah ini diharapkan beban masyarakat dapat sedikit terbantu,” ungkapnya.

Menurut Ardi (44), salah satu jemaah Masjid At Taqwa mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Kapolsek Sanga Desa dan jajaran.

“Tentu kami jemaah mengapresiasi kegiatan positif ini dengan harapan insyallah, kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap Jumat,” tutup Ardi. ( F )

Facebook Comments Box