Beranda Bengkulu Ketua dan Anggota DPC SPRI Kaur Audensi dengan Dandim 0408 BSK di...

Ketua dan Anggota DPC SPRI Kaur Audensi dengan Dandim 0408 BSK di Koramil KS

258
0

Lintaspost.com, Kaur – Secara netral Danramil 0408/BS- Kaur menyambut baik dengan adanya kedatangan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pers Republik Indonesia (DPC SPRI) Kabupaten Kaur sebagai pemberitahuan keabsahan adanya SPRI berdasarkan SK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP SPRI).

Menurut keterangan dari Apen Rozali sebagai Ketua DPC SPRI Kabupaten Kaur mengatakan, bahwa hari ini diadakan audensi ke Pabung 0408 BS- Kaur maksud dan tujuan guna mempererat tali silaturahmi ke depan antara SPRI dan pihak Danramil, terang Apen kepada awak media Kamis (09/11/2023).

Tanggapan pihak Danramil Kaur Selatan Kapten Inf Henry Marpaung pengurus DPC SPRI Kaur audensi ke Pabung 0408- BS Kaur kami terima dengan netral sesuai aturan AD/ART organisasi SPRI, intinya ada susunan yakni DPP, DPD dan DPC tetap mengacu kepada SK dari DPP.

Dan hasil audensi menurut keterangan dari Apen Rozali didampingi Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara dan diikuti oleh seluruh anggota kepengurusan DPC SPRI Kabupaten Kaur alhamdulilah pihak Danramil menerima siapa saja secara netral, ujarnya.

Pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih atas sambutan baik bapak Danramil, beliau sangat senang dan selalu mengharapkan agar tetap terjalin hubungan baik organisasi SPRI Kaur, Tutup Apen Rozali jabatan Ketua DPC SPRI Kaur.

Facebook Comments Box