Beranda Bengkulu Semenjak Jalan Diperbaiki, Warga Setiap Sore Kunjungi Curup Nibung Tran

Semenjak Jalan Diperbaiki, Warga Setiap Sore Kunjungi Curup Nibung Tran

1301
0

Lintaspost.com, Kaur – Tran Tanjung Agung memiliki Wisata air terjun, yaitu sungai tetap bertempat di Tran Tanjung Agung kecamatan tetap kabupaten kaur provinsi bengkulu.

Tempat wisata alam air terjun Curup Nibung akan selalu jadi pilihan menarik untuk dikunjungi warga baik dalam daerah maupun luar daerah, wisata alam juga selalu mengundang wisatawan yang ingin menikmati liburan dengan suasana asri dan berbeda dari pantai. Jumat (13/10/2023)

Menurut masyarakat Tran Tanjung Agung semenjak infrastruktur jalan dibangauan anak-anak muda dari luar ramai mengunjungi Curup Nibung yang bisa nda datangi adalah wisata air terjun atau warga lokal maupun warga luar daerah.

Curup Nibung terletak di Tran Tanjung Agung ini cukup banyak dan masih alami, sehingga memiliki keindahan yang sangat eksotis. Curup Nibung air terjun dekat dengan permukiman warga Tran Tanjung Agung yang dapat anda kunjungi bersama keluarga saat liburan.

Keindahan dari Curup Nibung ini adalah air yang jernih kehijauan dan langsung berasal dari pegunungan. Pemandangan perbukitan hijau yang masih alami dan asri memberikan keindahan yang memanjakan mata.melihat perkebunan warga.

Selain lokasinya yang memang dekat dengan permukiman warga Tran Curup Nibung merupakan air terjun yang memiliki keindahan yang sama-sama menarik perhatian pengunjung baik dalam daerah maupun luar daerah air terjun ini menawarkan pesona sungai bertabur batu dengan keindahan bawah air yang sangat menawan.

Wisata air terjun ini menawarkan tebing bebatuan dan juga pepohonan rindang yang sangat menawan, air yang jernih membuat anda nyaman.

Rute perjalanan untuk masuk ke Curup Nibung ini juga tidak terlalu jauh dan suasana alam dengan pohon rindang dan kera-kera yang melintas berkeliaran tentu memberikan pengalaman unik yang seru. Setiap pengunjung akan langsung terpukau oleh keindahan alam Curup Nibung,

Curup Nibung ini berlokasi desa Tran Tanjung Agung kecamatan tetap kabupaten kaur, sering disebut oleh warga sebagai Curup Nibung, pungkas Dimas.

Facebook Comments Box