Beranda Sumatera Selatan Berada di Nomor Urut 8 Dapil Tiga dari Partai Hanura, Siap Mewujudkan...

Berada di Nomor Urut 8 Dapil Tiga dari Partai Hanura, Siap Mewujudkan Mimpi Pemuda

391
0

Lintaspost.com, MUBA – Muncul dari Basic seorang Jurnalis, Putra Asli Desa Bumi Ayu, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin Riyansyah Putra siap mengemban Amanah Rakyat yang menitipkan Kepercayaannya.

Mengenal Sosok Riyan, ia adalah Pria yang lahir pada 21 Mei 1996 silam dengan latar belakang orang tua sebagai Petani. Dimana sosok Riyan baru berusia 27 Tahun dengan semangat yang dibangun oleh keinginan memajukan Aspirasi Rakyat.

Dalam keterangan Persnya, Pria yang sebelumnya mengemban Pendidikan Strata Satu (S1) di Institute Rahmaniyah Sekayu ini telah berkiprah di Dunia Jurnalis selama kurun waktu 8 Tahun dengan berbagai Posisi yang di bidangi.

“Saya berkeinginan maju sebagai Seorang Caleg, karena sudah pastinya untuk mendengarkan, merasakan, dan mewujudkan Aspirasi yang dititipkan kepada saya oleh Rakyat. Artinya ada harapan besar yang harus kita ciptakan,” katanya.

Lebih lanjut, dimana kinerja Wakil Rakyat adalah mensejahterakan Rakyat hingga Pelosok Daerah. Saya yakin jikalau itu dapat kita laksanakan dengan baik Rakyat akan berkembang.

“Apalagi jika Fasilitas Publik, Infrastruktur, Air, dan Perekonomiannya terpenuh Angka Kemiskinan kita dapat terus menurun. Rakyat sudah cerdas, tidak bisa digoda oleh Money Politic apalagi itu berdampak 5 tahun lamanya,” cetusnya.

Sudah cukup kita salah artikan Suara yang diberikan oleh Rakyat, apalagi jika kita tukar dengan Buah Tangan yang tak seimbang.

“Kedepannya, Rakyat Butuh Pemuda yang berani menggebrak Keinginan dan Harapan yang belum tersalurkan. Saya bersama doa seluruh Orang yang Mempercayai saya akan terus berusaha untuk berbuat yang terbaik demi kemajuan Bumi Serasan Sekate,” pungkasnya.

Diketahui, Riyansyah Putra saat ini tengah Menjabat sebagai Ketua Organisasi Profesi Ikatan Wartawan Online Muba masa Bhakti 2021-2026. ( F )

Facebook Comments Box