Beranda Sumatera Selatan Pemdes Rimba Ukur Sukses Gelar Tournament Volly Ball

Pemdes Rimba Ukur Sukses Gelar Tournament Volly Ball

288
0

Lintaspost.com, Muba – Dalam Semi Open Tournament Voli Ball Kades Cup yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Rimba Ukur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) RJ Musik yang merupakan tim dari tuan rumah berhasil meraih juara 1 setelah berhasil menumbangkan club Putra Musi dari desa Babat Toman dengan skor 3-1
dilaga final, pada Kamis (5/10/2023)
malam, bertempat dilapangan bola Volly Desa Rimba Ukur.
Selaku wakil ketua panitia pelaksana kegiatan, Jekson Tampu Bolon menjelaskan bahwa Semi Open tournamet tersebut diikuti 34 tim dari berbagai Kecamatan dalam kabupaten Muba.
“ Dalam Tournament ini kami panitia menyiapkan hadiah dengan total keseluruhan Rp 10.000.000,- berikut tropi. Untuk Juara 1 Rp 4.000.000,- Juara II Rp 3.000.000,- Juara III Rp 2.000.000, dan Juara IV Rp 1.000.000.”Ujarnya.
Jekson juga mengatakan, Selain dari menjadi ajang silaturahmi warga antar desa maupun Kecamatan, Tournament ini juga untuk meningkatkan olah raga voly ball dikalangan generasi, sekaligus mencari bibit.
“Tournament ini bersifat menjalin kebersamaan. Kegiatan ini juga dapat meningkatkan sportifitas anak anak muda dibidang olah raga Voly Ball. Kita tidak menilai menang-kalahnya.”Ujarnya.
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Rimba Ukur, Fi,u mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tamu dan undangan yang telah ikut menyemarakan kegiatan Tournament tersebut.
“Kami mengadakan semi Open Tournament Volly Ball ini bukan semata mata untuk adu kekuatan, kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi kita sesama masyarakat dari berbagai desa.”Ucapnya.

Sementara itu, Camat Sekayu, Edi Heryanto SH, MSI juga mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Rimba Ukur yang telah sukses menyelenggarakan Tournament Volly Ball di tahun 2023 ini.

“Terutama sekali kami dari pemerintah Kecamatan mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Rimba Ukur beserta panitia yang telah sukses menyelenggarakan Tourtnamen ini. Kepada para pemenang kami ucapkan selamat dan bagi tim yang belum mendapat kesempatan untuk menjadi juara tentunya ini hal yang tertunda.” Ucapnya.
Edi Heryanto juga mengatakan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus, karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan usaha individu yang ada di desa Rimba ukur.

” Semoga kegiatan kegiatan seperti ini kedepannya terus berlanjut karena banyak positifnya. Selain menjadi hiburan bagi masyarakat, Tournament ini juga dapat membawa berkah bagi masyarakat pelaku UMKM,”. Ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Semi Open Tournamen Volly Bal Kades Cup yang diselenggarakan Pemdes Rimba Ukur Tersebut, dimulai sejak tanggal 26 September 2023 lalu dengan dibuka langsung oleh Camat Sekayu Edi Heryanto SH, MSI.
Dari pantauan, dalam Tournament tersebut, Tim RJ Musik sebagai tuan rumah keluar menjadi juara pertama, sementara juara II diraih oleh Tim Putra Musi dari Desa Babat Toman Kecamatan Babat Toman, Juara III diraih oleh Desa Sungai Batang (C6) Kecamatan Sekayu, sedangkan juara IV diraih oleh Desa Air Putih Ulu (C1) Kecamatan Plakat Tinggi. ( F )

Facebook Comments Box