Beranda Bengkulu Jalin Silaturahmi ke Rumah Kasiran, Kehadiran Mardianto Tampak Senangi Warga Tran Tanjumg...

Jalin Silaturahmi ke Rumah Kasiran, Kehadiran Mardianto Tampak Senangi Warga Tran Tanjumg Agung

1280
0

Lintaspost.com, Kaur – Sebagai bentuk perhatian perhatian kepada warga Tran Tanjung Agung kecamatan Tetap kabupaten kaur provinsi Bengkulu Mardianto ,S,AP , mengunjungi keluarga bapak Kasiran di desa Tran Tanjung Agung. Selasa (03/10/2023)

Mardianto bersilaturahmi bersama keluarga kasiran umumnya seluruh warga Tran Tanjung Agung, tampak kehadiran Mardianto di senangi oleh warga Tran Tanjung Agung terutama Keluarga bapak Kasiran,karna beberapa bulan yang lalu bapak Kasiran mendapatkan musibah kebakaran rumah nya sehingga keluarga tersebut tidak ada korban jiwa ,namun barang-barang miliknya tidak bersisa, karena pada kejadian 3 bulan yang lalu keluarga bapak Kasiran sedang berada di kebon dan penyebab kebakaran tersebut tidak dapat di ketahui pada saat itu.

Pada kesempatan itu, keluarga korban diberikan santunan berupa sembako untuk mencukupi kebutuhan makan pasca terjadinya kebakaran.oleh Mardianto, dan pada hari berikutnya lansung di berikan oleh saudara Tasmun (Bank Mun).

Mardianto di damping Ilyas dan Tasmun juga Sudirman jalin silaturahmi dengan keluarga kasiran di Tran Tanjung Agung.

“Turut perihatin akan musibah yang terjadi, saya menghimbau kepada masyarakat semua bahwa musibah bisa datang kapan saja dan di mana saja. Mari kita tingkatkan kewaspadaan,” jelas Mardianto,S,AP.

Mardianto dan kawan-kawan mendoakan keluarga bapak Kasiran semogga selalu sehat dan mudah rezky, kesulitan itu pasti ada jalan kemudahan tutur Mardianto. (SA)

Facebook Comments Box