Beranda Lampung Danrem 043/Gatam Ikuti Trail Jelajah Alam Lampung Utara Dalam Rangka Memperingati HUT...

Danrem 043/Gatam Ikuti Trail Jelajah Alam Lampung Utara Dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke 78 Tahun 2023

162
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, mengikuti Trail Adventure jelajah alam Lampung Utara, dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 78 Tahun 2023, bertempat di Desa Tanjung Baru, Dusun Ujan Mas Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (23/09/2023).

Kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Lampung Utara diselenggarakan oleh Club Trail Bengal, Satria Fortuna dan BOT Bukit Kemuning yang berkerjasama dengan Kodim 0412/LU, diikuti 700 Orang Off Roader dari berbagai Kabupaten dan Kota dan luar provinsi Lampung.

Perjalanan para peserta akan menempuh jalur ektrim di perkebunan warga, dengan titik start Lapangan Dusun Ujan Mas Desa Tanjung Baru-Dusun Pertanian-Dusun Lampam-Dusun Talang Enim-Dusun Bedeng-Hutan Kawasan-Desa Sido Mulyo-Dusun Endok-Tanjung Baru Timur, dan Finish Lapangan Dusun Ujan Mas Desa Tanjung Baru, dengan jarak tempuh 70 Km.

Sementara itu Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S. E, event ini digelar selain menyambut HUT TNI ke-78, juga untuk memperkenalkan destinasi wisata yang ada kabupaten Lampung Utara, sekaligus memfasilitasi komunitas yang menyukai olahraga adrenalin, terang Danrem usai melepas peserta Off Roader.

“ Saya berharap kepada para peserta Trail Adventure Jelajah Alam Lampung Utara, untuk tetap memperhatikan keselamatan kekompakan dan silaturahim antara TNI-POLRI dengan komunitas trail guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat .”tegasnya.

Event Trail Adventure Jelajah Alam Lampung Utara ditutup dengan acara hiburan dan pembagian hadiah door price. Kegiatan tersebut merebutkan 10 unit sepeda motor dan berbagai hadiah lainnya.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan tersebut Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M,Si, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, Kasdim 0412/LU Mayor Inf A. Sunarya, S.Sos, Ketua panitia penyelenggara Agung Satriawan, Dantim Intel Korem 043/Gatam, Danramil 412-03/BK, Kapolsek BK, Danunit Inteldim 0412/LU, Dansub POM Kotabumi, Perwakilan Dinas Pariwisata Kab. Lampung, Kepala Desa Tanjung Baru, dan Anggota Polsek Bukit Kemuning.

Facebook Comments Box