Beranda Bengkulu Ketum OMBB Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasamanya dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara

Ketum OMBB Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasamanya dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara

556
0

Lintaspost.com, Bengkulu – Ketua Umum (Ketum) Ormas Maju Bersama Bengkulu (Majelis Pimpinan Nasional) mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran kepemerintahan di kabupaten Bengkulu Utara atas kerja sama nya yang baik dan juga kepada seluru ( OPD ) yang ada di kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu yang mana telah majalin kerja sama yang baik dengan ( OMBB ) dan memberikan dukungan nya kepada pengurus Ormas Maju Bersama Bengkulu ( Majelis Pimpinan Cabang ) di Kabupaten Bengkulu Utara tersebut. Jumat (22/09/2023)

Semoga kedepannya bisa sama-sama membangun dan membatu masyarakat kabupaten Bengkulu utara provinsi Bengkulu tersebut ungkap M Diamin ketua umum Ormas Maju Bersama Bengkulu ( Majelis Pimpinan Nasional ) sekaligus Pimpinan Media onlen infoombb.com tersebut.

dia juga meminta kepada jaran kepengurusan ( OMBB ) di setiap kabupaten di sembilan kabupaten satu kota di provinsi Bengkulu harus seperti pengurus ( OMBB ) MPC di kabupaten Bengkulu Utara ungkap nya.

tidak lupa juga dia menyampaikan dan menegaskan kepada seluru pengurus MPW/ Majelis Pimpinan Wilaya di setiap provinsi dan pengurus MPC/Majelis Pimpinan Cabang di setiap kabupaten di wilayah nya masing-masing .
yang sudah terbentuk kepengurusan nya di seluruh indonisia ,dapat melaksanakan tugas nya yang sudah di atur oleh AD/ART /tersebut dan dapat menjalankan visi/misi/ fungsi dan juga kegiatan ( OMBB ).

ungkap nya dan dapat melakukan bekerja sama dengan pemerita provinsi maupun pemerita kabupaten juga kecamatan perdesaan . seperti yang di lakukan ole Pengurus ( OMBB ) Kabupaten Bengkulu Utara tersebut ungkap nya.
dia juga berpesan kepada seluru jajaran kepengurusan MPW/MPC/dan juga pengur PAC yang sudah di beri SK kepenguras nya juga kepada seluru Anggota yang sudah di bekalli KTA/ di seluruh wilayah juga kabupaten dan kota maupun anggota di setiap kecatan yang ada jangan perna melanggar pelaturan yang sudah ada dibAD/ART ORGANISASI ( OMBB )tersebut ungkapnya kerna kalaubada yang melakuka kegiatan dulu Angaran dasar dan anggaran rumahtangga ( OMBB ) tersebut maka saya selaku Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu Majelis Pimpinan Nasional , tidak bertanggung jawab ungkap nya kepada awak media.

Facebook Comments Box