Beranda Sumatera Selatan Camat BHL Pimpin Pembinaan Aparatur Pemdes Bukit Selabu

Camat BHL Pimpin Pembinaan Aparatur Pemdes Bukit Selabu

297
0

Lintaspost.com, MUBA – Guna Meningkatkan Kemajuan dan Akuntabelitas Program Desa, Camat Batang Hari Leko Drs Yuliarto MSi memimpin Pembinaan Aparatur Pemerintah Desa Bukit Selabu, Jumat (15/9/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kasi PPDK Andri Irawan SIP, Kades Bukit Selabu Muhammad Ali Romadhon, PLD, Perangkat Desa, BPD dan LPM.

Dalam kesempatannya Kepala Desa Bukit Selabu Muhammad Ali Romadhon mengucapkan terima kasih kepada Camat Batang Hari Leko yang telah bersedia memberikan arahan dan pembinaan terkait Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa Bukit Selabu.

“Diharapkan hal ini mampu meningkatkan kemajuan dan perkembangan Desa Bukit Selabu agar jauh lebih baik lagi,” kata Ali Romadhon.

Ditempat yang sama Camat Batang Hari Leko Drs Yuliarto MSi menyampaikan bahwa, Aparatur Desa dan BPD harus mampu dan bertanggung jawab melaksanakan Tugas Pokok dan fungsi masing masing. Tidak ada lagi istilah aparatur Pemerintahan desa yang tidak tau tugas dan fungsinya masing- masing, Serta Menggali pontensi Unggulan desa masing – masing.

“Tujuan pembinaan Aparatur Pemerintahan Desa adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat, tepat dan benar sebagaimana mestinya”, tutupnya. ( F )

Facebook Comments Box