Beranda Bengkulu Kecamatan Kinal Tidak Ada Pilihan, Erawan Harus Kembali Duduk di DPRD 2024

Kecamatan Kinal Tidak Ada Pilihan, Erawan Harus Kembali Duduk di DPRD 2024

374
0

Lintaspost.com, Kaur – Dapat menjadi sebuah perbedaan yang dirasakan oleh seluruh masyarakat kecamatan kinal kabupaten kaur sejak selama kaur berdiri menjadi kabupaten sendri baru 5 tahun ini adanya keterwakilan warga kecamatan kinal di DPRD Kabupaten dengan adanya Erwan Sumantri duduk di DPRD, tidak dipungkiri kinal semakin banyak kemajuan dari segala bidang. Jum’at (1/9/2023)

Menurut tokoh masyarakat kinal Risdani, kami sepakat untuk Febuari 2024 besok tidak ada pilihan Erawan Sumantri harus kembali kita dudukan kembali untuk menjadi wakil kami di DPRD Kabupaten mendatang.

Ada alasan tersendiri Erawan Sumantri harus duduk kembali:
1.Semenjak kaur menjadi kabupaten sendiri, kami merasakan sekali ketidak adanya perwakilan kami di DPRD Kabupaten Kaur, semua program sangat jarang sekali masuk kecamatan kinal, begitu juga pembangunan yang lainnya.
2.Sejak adanya Erwan Sumantri saat ini duduk di DPRD Kaur, banyak sekali perubahan arah kemajuan itu terlihat, salah satunya kebutuhan akan beronjong akan masyarakat petani sawah terus menjadi konsentrasi Erawan diperjuangkan ini sangat jelas dan terasa sekali oleh masyarakat kami manfaat adanya keterwakilan di DPRD.
3.Adanya tower ini tidak bisa dipungkiri Erwan menjadi bagian daripada pelopor perjuangan ini yang tak kenal lelah, sehingga berbagai macam cara beliau lakukan.
4.Pendidikan politik, yang dapat dirasakan oleh masyarakat, dalam kegiatan pernikahan atau acara apa saja yang ada di kecamatan kinal, Erwan menjadi larut dalam semua kegiatan yang ada, artinya beliau mulai berhasil melakukan Edukasi Politik kepada masyarakat kami.

Ini dapat kami simpulkan bahwa untuk pemilihan DPRD tahun 2024 yang akan datang hanya Erwan Sumantri satu-satunya masyarakat kinal yang mencalonkan diri, sehingga ini menjadi bentuk tekad masyarakat kinal bahwa Erawan Sumantri “HARUS DUDUK MENJADI WAKIL MASYARAKAT KINAL PADA PEMILIHAN 2024 YANG AKAN DATANG”, tegas Risdani.

Warga kinal lainnya Murman, kami sudah tidak ada pilihan lagi Erwan Sumantri harus kembali duduk di DPRD Kaur pada pemilihan 2024 yang akan datang, karna sudah bisa membedakan kamu ada nya wakil di DPRD dengan tidak adanya Wakil di DPRD.

Sehingga keputusan bulat ini Erwan Sumantri harus duduk di peemilihan Februari 2024 besok menjadi walik masyarakat kinal apapun tantangan nya nanti kami masyarakat kinal sudah bertekad “ERAWAN SUMANTRI HARUS DUDUK DI DPRD KAUR KEMBALI”, pungkas Murman.

Facebook Comments Box