Beranda DPRD Pererat Persaudaraan Antar Padepokan, Azwar Yacub Hadiri Silaturahmi Perguruan Pencak Silat

Pererat Persaudaraan Antar Padepokan, Azwar Yacub Hadiri Silaturahmi Perguruan Pencak Silat

170
0

Lintaspost.com, Bandar Lampung – POLITISI kondang asal Partai Golkar, Drs.H. Azwar Yacub hari Sabtu – malam Minggu, (12 Agustus 2023) menghadiri acara silaturahmi antar padepokan/perguruan seni budaya pencak silat se-Lampung. Adapun perguruan/padepokan yakni; Elang Merah, Terumbu, Tapak Geni, Sumbu Banten, TTKKDH dan beberapa perguruan lainnya yang ada di Provinsi Lampung. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat Elang Merah Provinsi Lampung di bilangan Tanjung Seneng – Bandar Lampung.

Acara yang dihadiri lebih dari 300 orang (pengurus dan anggota padepokan) berlangsung hangat dan penuh keakraban.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Yayasan Elang Merah Nusantara Provinsi Lampung Azwar Yacub mengatakan silaturahmi dan pertemuan antar padepokan/perguruan ini sangat penting serta baik. Selain untuk mempererat tali persaudaraan juga dimaksudkan untuk saling kenal satu sama lainnya.
“Saya bangga sekaligus gembira, dapat bertatap muka dan bertemu dengan saudara-saudara saya sesama perguruan. Semoga kehangatan ini terus terpelihara,” ucap Azwar Yacub yang juga sebagai Ketua Umum DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung.

Diakhir sambutannya, Anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini menyempatkan diri menitip diri kepada seluruh yang hadir agar pada tanggal 14 Februari 2024 untuk kembali mensukseskan dirinya duduk kembali di Parlemen.
“Pada kesempatan ini saya secara ikhlas dan berserah diri kepada saudara, dulur, warei serta sesama pendekar untuk memilih saya kembali sebagai Anggota DPR D Provinsi Lampung (Caleg) dari Dapil 1 Kota Bandar Lampung. Coblos No.2 Azwar Yacub dari Partai Golkar. Insya Allah saya akan melanjutkan kembali Pengabdian di sisa umur saya untuk Bandar Lampung,” tutup Azwar Yacub.

Hadir pula dalam acara silaturahmi yakni Ketua Harian Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung sekaligus Tim Advokasi Laskar Merah Putih Provinsi A.Mawardi Shobier, SH, Ketua Umum Yayasan Elang Merah Provinsi Lampung M. Rohidin serta Tim Pemenangan Azwar Yacub. (One’)

Facebook Comments Box