Beranda Bengkulu Dinas PUPR Kabupaten Kaur Laksanakan Titik Nol Peningkatan di Ruas Jalan Air...

Dinas PUPR Kabupaten Kaur Laksanakan Titik Nol Peningkatan di Ruas Jalan Air Palawan

1298
0

Lintaspost.com, Kaur – Pemerintahan daerah kabupaten kaur melalui dinas PUPR Kaur, hal ini melalui Kabid Bina Marga melaksanakan titik nol peningkatan jalan di desa air palawan kecamatan nasal kabupaten kaur provinsi Bengkulu.

Dalam kegiatan titik nol peningkatan jalan di ruas jalan desa air palawan berupaya membangun infrastruktur daerah yang lebih baik.

Kabid BM PUPR Kaur Lindri yang di dampingi beberapa pegawai dinas PUPR Kaur dan kepala desa air palawan Sukma dan pihak kontraktor melakukan kegiatan titik nol proyek bertanda akan dimulainya pembangunan peningkatan ruas jalan sepanjang 992 M di desa air palawan kecamatan nasal kabupaten kaur pada tahun 2023 pada hari sabtu 12/08/2023.

Kabid Bina Marga Lindri dalam arahan singkatnya mengatakan, pembagunan peningkatan infrastruktur jalan sepanjang 992 M di desa air palawan kecamatan nasal ini sebenarnya tidak lah seberapa. Sesuai kemampuan anggaran namun paling tidak nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam meningkatkan perekonomian, jelasnya.

Sementara Lindri selaku kepala bidang Bina Marga PUPR Kaur mengatakan, peningkatkan ruas jalan desa air palawan sepanjang 992 M mudah-mudahan nanti setelah jalan tersebut selesai perekonomian masyarakat lebih meningkat, jelas Lindri ,ST.

Pembagunan infrastruktur jalan sepanjang 992 . di desa air palawan kecamatan nasal ini di targetkan selambat-lambatnya akan selesai selama 4 bulan pekerjaan, sehingga jalan mulus bisa dinikmati secepatnya bagi masyarakat air palawan dan sekitarnya, pungkasnya.

Facebook Comments Box