Beranda Lampung Danrem 043/Gatam Ucapkan Selamat Kepada Para Juara ESI Gubernur Cup Tahun 2023

Danrem 043/Gatam Ucapkan Selamat Kepada Para Juara ESI Gubernur Cup Tahun 2023

327
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menghadiri penutupan E-Sports Indonesia (ESI) Gubernur Cup Tahun 2023, di Ballroom Hotel Emersia Jl. Wolter Monginsidi Teluk Betung Bandar Lampung. Senin (26/6/2023).

Kegiatan E-Sport Gubernur Cup Tahun 2023, dilaksanakan sebagai wadah pembinaan bagi peserta ESI yang berbakat untuk dijadikan sebagai bibit-bibit muda ESI, kedepannya dapat membawa harum nama Lampung di kancah Nasional maupun Internasional.

Penutupan ESI Gubernur Cup Tahun 2023, yang hadiri Sekda Provinsi Lampung, Kabid Tik Polda Lampung, Ketua Umum ESI Provinsi Lampung, Ketua Harian KONI Lampung, Perwakikn Kajati Lampung, Perwakilan Lanud PMB Lampung, perwakilan Kemenag Provinsi Lampung, Kadis Pemuda dan Olah Raga Provinsi Lampung, Ketua Umum DPD KNPI Lampung, Pimpinan Pratama Pemerintahan Provinsi Lampung dan Ketua ESI Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Lampung.

Dikesempatan tersebut Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan selamat kepada para juara E-Sport Indonesia Gubemur Cup Tahun 2023.

” Selamat kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kompetisi E-Sport Indonesia Gubemur Cup Tahun 2023, kalian semua telah menunjukkan bakat dan dedikasi yang luar biasa dalam dunia e-sport, ”

” Lomba E-Sport ini merupakan bukti nyata bahwa dunia game dan kompetisi online tidak lagi hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga telah menjadi industri yang sangat penting bagi negara kita, melalui kompetisi ini, kita telah melihat potensi besar yang dimiliki oleh para pemain E-Sport Indonesia, khususnya Provinsi Lampung, ” tutur Danrem.

Facebook Comments Box