Beranda Lampung Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Anggota Korem 043/Gatam Kompak Bersinergi Berolahraga Bersama

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77, Anggota Korem 043/Gatam Kompak Bersinergi Berolahraga Bersama

220
0

Lintaspost.com, Lampung – Bertempat di Mapolda Lampung Jl. Terusan Ryacudu, Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, anggota Makorem 043/Gatam beserta Jajaran berbaur, bergabung dan bersinergi melaksanakan olahraga bersama, memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 77 tahun 2023. Jum’at (23/6/2023).

Olahraga bersama memperingati hari Bhayangkara yang diselenggarakan Polda Lampung, juga di ikuti Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin.S.E., Wakapolda Lampung Brigjen. Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK., M.Si., Kabinda Lampung Brigjen Pol Hasena, S.I.K., M.M, para Kasi Kasrem 043/Gatam, PJU Polda Lampung, Dandim 0421/LS, Perwakilan lanal Lampung, Perwakilan Brigif Mar, dan Perwakilan Lanud PMB.

Olahraga bersama yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara Ke – 77, diselenggarakan sebagai wujud sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI Wilayah Provinsi Lampung, olahraga bersama juga ditujukan untuk menjaga kesehatan tubuh agar stamina dan fisik tetap terjaga.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wib, seluruh peserta TNI-POLRI sangat antusias mengikuti lomba lari 10 K, usai melaksanakan lari 10 K, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan berbagai perlombaan –perlombaan antar kesatuan TNI-POLRI.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya olahraga bersama oleh Polda Lampung, untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang Ke-77, sekaligus memperkokoh sinergitas TNI-Polri yang berada di Provinsi Lampung semakin solid.

“Kami berharap sinergitas TNI-Polri yang selama ini dibangun dapat terus kita jaga dan dipertahankan, sehingga TNI-Polri dapat mengawal kebijakan pemerintah serta mampu menghadapi ancaman, tantangan, dan gangguan kamtibmas dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tegas Danrem.

Facebook Comments Box