Beranda Lampung Danrem 043/Gatam Bersama Pangdam II/Swj Pastikan Kegiatan Presiden Joko Widodo Dipasar Natar...

Danrem 043/Gatam Bersama Pangdam II/Swj Pastikan Kegiatan Presiden Joko Widodo Dipasar Natar Berjalan dengan Lancar

289
0

Lintaspost.com, Lampung – Pastikan kegiatan Presiden Joko Widodo berjalan dengan aman dan lancar Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E, bersama Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P. M.B.A., M.Han, memantau kegiatan Presiden mengecek harga barang-barang yang dijual di pasar dan melaksakan Anjangkarya. di pasar Natar. Jum’at (5/5/2023).

Presiden Jokowi beserta Menteri terkait yang tiba di Pasar Natar sekitar pukul 08.30 WIB, langsung disambut hangat masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi, kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu disambut teriak histeris warga yang antusias dapat bertemu dengan Presiden RI.

Kehadiran Presiden Jokowi di Pasar untuk mengecek harga-harga kebutuhan pangan, sekaligus menyapa masyarakat dan pedagang yang ada di Pasar Natar Lampung Selatan.

“ Yang paling penting sekarang ini berkaitan dengan inflasi, harga barang-barang yang utamanya barang-barang yang dijual di pasar ini, misalnya telur, cabai sangat murah sekali, bawang merah harganya juga baik, bawang putih juga baik, kalau harga turun terus ini juga kabar baik sehingga inflasi turun,”

“ Misalnya telur, jika pasokannya melimpah pasti harganya turun, begitu juga cabai, oleh karena itu pentingnya infrastruktur, ini pengaruhi harga-harga di pasar, setelah ini saya mau lihat jalan-jalan yang ada di Lampung,” jelas Jokowi.

Facebook Comments Box