Beranda Bengkulu Tampak Baik Lantai Jembatan pada Era Camat Tetap Darmanudin

Tampak Baik Lantai Jembatan pada Era Camat Tetap Darmanudin

345
0

Lintaspost.com, Kaur – Perbaikan lantai jembatan desa Tanjung Dalam kecamatan tetap kabupaten kaur, pada era camat tetap Darmanuddin, S, sos , dan pada kepemimpinan kepala desa Marzuki dan jembatan ini berlokasi desa Tanjung Dalam kecamatan tetap kabupaten kaur, provinsi Bengkulu.

Kerusakan lantai jembatan ini sudah cukup lumaian lama, di perkirakan kurang lebih 5 tahun sampai 6 tahun ,sehingga lantai jembatan sudah banyak yang lapuk akibat di makan usia, sementara warga setempat melihat kerusakan lantai jembatan warga berupaya memberikan lantai jembatan seadanya,sehingga masyarakat setempat tidak bisa lagi mengendarai melintasi jembatan akibat jembatan tersebut sudah banyak yang bolong ,jelasnya. Kamis (09/03/2023)

Sementara ini,lantai jembatan gantung desa Tanjung Dalam, sudah lumaian baik, sementara ini warga bisa kembali melintasi jembatan tersebut sebab lantai jembatan sudah di perbaiki dan warga sudah bisa kembali mengendarai kendaraanya untuk kepergian baik ke sawah maupun kebunnya ,dan memperbaiki lantai jembatan ini dengan dana seadanya.

Warga setempat, sangat mengucapakan banyak terima kasih, dan mohon maaf kepada camat tetap Darmanuddin, dan kepala desa Tanjung Dalam dan perangkatnya dan BPD dan masyarakat ,yang telah berupaya keras dalam memperbaiki lantai jembatan walau pun perbaikan itu seadanya.,sehingga kini warga setempat telah bisa beraktivitas kembali dengan mengendarai kendaraan nya ,untuk membawa hasil pertaniannya maupun hasil persawahannya.

warga setempat sangat memberikan pujian terhadap camat tetap Darmanuddin,sebab camat telah ikut serta dalam royongan ,tampak keringat camat Darmanuddin sudah berguguran dalam memperbaiki lantai jembatan, sehingga warga setempat dan pemerintahan desa Tanjung Dalam mengucapakan banyak terima dan permohonan maaf, kepada camat tetap.

Begitu juga camat tetap Darmanuddin, setelah selesai memperbaiki lantai jembatan, ia juga mohon maaf dan terima kasih, kepada warga setempat, yang telah beramai-ramai dalam memperbaiki jembatan, setelah kita perbaiki jembatan tersebut masyarakat tentu sudah bisa melewati jembatan dengan hati yang tenang tidak ada lagi ke raguan dalam melintasi nya.

Camat tetap pesankan kepada kepala desa dan perangkat dan BPD juga kepada masyarakat terus tingkatkan dalam kerja bergotong-royong, kita umpamakan berat sama memikul ringan sama menjinjing, dan juga terus semangat dalam membangun desa.

Camat tetap Darmanuddin, pesankan kepada kepala desa , ajaklah masyarakat itu berkerja sama yang baik dalam membangun desa, seperti membersihkan pada lingkungan desa supaya lingkungan desa terlihat bersih dan rapi, bila terdapat Siring yang tersumbat sebaiknya harus kita bersihkan agar airnya terus mengalir, bila terdapat Siring itu tersumbat tentu penyakit akan berdiam diri pada tempat tersebut, begitu juga ajaklah masyarakat membersihkan pada jalan desa agar supaya jalan desa kita tersebut terlihat bagus dan untuk itu ,mari kita sama-sama menjaga dan merawat pembangunan pemerintah agar supaya bangunan tersebut lebih kokoh dan awet, tutup Darmanuddin.

Marzuki mengucapakan banyak terima kasih kepada camat tetap, yang mana telah,memberikan himbauan kepada kami, kami pun juga sangat senang mendengarkan apa yang telah di sampaikan oleh camat tetap, Darmanuddin,S, sos tutup kades. (SA)

Facebook Comments Box