Beranda Sumatera Selatan Diduga Kurang Perencanaan, Tanah Abang-Pinggap Hancur Kembali

Diduga Kurang Perencanaan, Tanah Abang-Pinggap Hancur Kembali

307
0

Lintaspost.com,  MUBA – Diduga Kurang Perencanaan, Pengerasan Jalan Antar Desa, tepatnya desa Tanah Abang – desa Pinggap Pengaturan kembali rusak.

Hal ini berdasarkan laporan masyarakat dan pantauan awak media ketika di lokasi, diduga baru selesai dikerjakan kembali mengalami beberapa kerusakan pada sisi badan jalan.

Salah satu warga berinisial YD saat dikonfirmasi mengatakan, kerusakan jalan tersebut sepertinya bakal kembali parah jika tidak segera ditindaklanjuti.

“Apalagi, saat ini cuaca tidak menentu. Kami menyayangkan kerusakan Jalan ini, karena ini adalah akses kami menuju desa tetangga,” kata YD, Jumat (3/3/2023).

Sementara itu SL salah satu tokoh masyarakat BATANG HARI LEKO menjelaskan, Pihak Instansi terkait seharusnya lebih memperhatikan pengawasan kegiatan pembangunan jalan ini.

“Masak, baru selesai dikerjakan beberapa minggu sudah mulai rusak kembali,” cetusnya.

sedangkan jalan ini adalah jalan utama masyarakat yang mau berurusan ke kantor camat atau ke kabupaten tuturnya,

di tempat terpisah saat awak media ini konfirmasi kepada kades desa pinggap RH, dia mengatakan suda beberapa kali bersama masyarakat pinggap bergotong royong meperbaiki jalan jalan yang berlobang di sepanjang jalan depati senen ini seraya memperlihatkan pohoto” di ponselnya miliknya kepada wartawan,

dan kami berharap kepada pemerintah kabupaten musi banyuasin melalui dinas terkait agar memperhatikan jalan ini demi kepentingan masyarkat desa punggap dan desa pengaturan.(Frengki)

Facebook Comments Box