Beranda Bengkulu Rapat Tindaklanjuti Capaian Keperluan dalam Mencapai Target Pembangunan Kaur

Rapat Tindaklanjuti Capaian Keperluan dalam Mencapai Target Pembangunan Kaur

332
0

Lintaspost.com, Kaur – Menindaklajuti capaian IKPD Tahun 2022 terkait pelaporan Tahun 2021 yang mendapatkan predikat di se-Provinsi Bengkulu dan pada saat ini Pemda Kaur adakan Rapat Persiapan Pelaporan Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) Tahun Anggaran 2022 menuju Tahun 2023.

Rapat ini dilaksanakan diruangan Bappeda Litbang Kabupaten Kaur. Kamis 02/03/2023

Dalam hal ini Bupati Kaur H. Lismidanto S.H.,M.H menindaklajuti surat dari Badan Pengelola IPKD Provinsi untuk merapatkan terkait capaian IPKD Kabupaten Kaur Tahun 2022 serta untuk membahas Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD) ditahun 2023 acara ini dihadiri oleh Kadis kominfo diwakilkan oleh Kabid E-Gaverment,BPKD diwakilkan oleh bidang pelaporan dang anggaran, Bapedda Litbang di Wakili Oleh Kabit Litbang

Pembahasan ini terkait dengan singkronisasi antara Daerah ke prov dan Pelaporan Indeks pengelolaan Keuangan Daerah Tahun 2023 melaporkan  Indeks Anggaran Tahun 2023.

Selanjut Hari ini dikumpulkan tim IPKD Daerah agar kembali mencermati berkas apasaja untuk pelaporan tersebut dengan target agar nantinya Kabupaten Kaur kembali mendapatkan predikat terbaik dalam hal pelaporan IPKD tersebut.

Tindak lanjut dari kegiatan ini seluruh OPD terkait sepakat akan menyisir terkait keperluan dalam mencapai target yang ditentukan.

Facebook Comments Box