Beranda Kota Metro Pemkot Metro Melalui Dinas Perdagangan Memggelar Bazar Jum’at 

Pemkot Metro Melalui Dinas Perdagangan Memggelar Bazar Jum’at 

507
0

Lintaspost.com – Melalui Dinas Perdagangan, Pemerintah Kota Metro menggelar bazar jumat di ruko  jalan sudirman. Turut hadir Sekda Kota Metro Bangkit Haryo utomo, Kabag Ekonomi Yulia Candra Sari dan Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Elmanani. Jumat (24/2/2023)

Kepada Wartawan Kadis Perdagangan kota Metro Elmanani mengatakan, “hari ini agenda kami Dinas Perdagangan menggelar Bazar Jumat, sedianya Bazar Jumat digelar sebulan sekali. Bazar ini bertujuan untuk memfasilitasi UMKM baik produk kuliner dan lainnya agar semakin lancar didalam menjual barang barang nya,”ucapnya.

Kemudian mereka para distributor yang ada dikota Metro ini kita ajak menjual dengan harga yang dijamin murah agar masyarakat kita dapat menjangkau dengan barang barang tersebut, katanya.

Kadis menambahkan, “contohnya tepung terigu dijual dengan harga Rp.11000 kalau dipengecer atau mall kalau nggak salah itu dijual dengan harga Rp. 15.000  ya? kalau tidak salah, tuturnya.

Untuk minyak dipasaran dengan harga Rp. 15.000 disini dengan harga Rp. 13.000 sekali lagi kalau tidak salah ya, bebernya.

Diterangkan untuk beras dengan kualitas medium adalah dari bulog yang mengadakan dijual dengan harga Rp 8500 sedangkan dipasaran untuk beras kualitas medium harga nya sampai Rp.11000 sampai Rp.12000 alhamdulillah ini 8500, pungkasnya.(feb)

Facebook Comments Box