Beranda Sumatera Selatan Kapten Inf Suhartono : Hidup Manusia Tiada Yang Tahu, Peduli Sesama Itu...

Kapten Inf Suhartono : Hidup Manusia Tiada Yang Tahu, Peduli Sesama Itu Kewajiban Kita Bersama

444
0

Lintaspost.com, MUBA – Kabar duka datang dari Desa Toman kecamatan Babat Toman almarhum Nangcik Suami dari Ibu Homsyah yang merupakan warga binaan, meninggal dunia karena sakit, Jumat (24/02/2023).

Setelah disemayamkan di rumah duka yang berada di Desa Toman Kecamatan Babat Toman, jenazah selanjutnya dikebumikan di TPU setempat.

Sebagai wujud belasungkawa dan turut berduka cita atas berpulangnya Nangcik (79), Danramil 401-02/Babat Toman Kapten Inf Suhartono menyambangi sebelum jenazah dikebumikan.

Hal ini di lakukan juga sebagai wujud silaturahmi antara Komandan Koramil 401-02/Babat Toman dengan warga binaan yang sedang menerima musibah duka.

Atas nama pribadi dan juga Keluarga Besar Koramil 02/Babat Toman dari hati yang paling dalam kami semua turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya Bapak Nangcik (79) .

“Kiranya musibah duka ini bisa di terima Keluarga dengan ikhlas dan tabah, serta dimaafkan dan diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT. Dan kedatangan kami disini juga bisa menjadi sedikit penghibur dan penyemangat bagi keluarga yang di tinggalkan,” ujar Danramil.

Pada Kesempatan ini juga, Danramil 401-02/Babat Toman turut memberikan himbauan kepada warga tentang Pengeboran minyak Ilegal, penyulingan/masakan minyak dan Kebakaran Hutan dan Lahan

“Dengan adanya komsos melalui para Babinsa Koramil 02/Babat Toman Warga dapat mengerti dampak dan bahaya dari aktivitas ilegal drilling serta Kebakaran Hutan dan Lahan dapat membahayakan keselamatan dan kerusakan lingkungan hidup di wilayah sekitar,” harap Suhartono.

Semoga dengan usaha dan upaya kita, dengan memberi himbauan secara persuasif ini, tidak ada lagi pengeboran minyak ilegal serta mengajak warga untuk berperan aktif terhadap pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

“Dengan ikut mengawasi karena kasian untuk kehidupan anak dan cucu kita kedepannya nanti,” tutup Danramil. (Frengki)

Facebook Comments Box