Beranda Lampung Tiba Dimakorem Atlet KKI Disambut Danrem 043/Gatam Dengan Penuh Sukacita

Tiba Dimakorem Atlet KKI Disambut Danrem 043/Gatam Dengan Penuh Sukacita

34
0

Lintaspost.com, Lampung – 21 orang Atlet dan 9 orang pelatih Karate Korem 043/Gatam yang berlaga di gelaran KKI Open Sumatera Championship 1 2023 memperebutkan Piala Pangdam II/Swj, GOR Kota Baru Jambi tiba dimakorem 043/Gatam pkl. 13.30 wib. Selasa (24/1/2023)

Kedatangan Kontingen Atlit Karate Korem 043/Gatam langsung disambut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendi, S.I.P, bersama Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Sebelum menyampaikan sambutannya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, memanjatkan puji sukurnya kepada Allah SWT, “ Alhamdulillah seluruh Kontingen telah kembali dalam keadaan sehat walafiat dan mendapatkan hasil yang luar biasa, “

“ Saya atas nama pribadi, staf dan keluarga besar Korem 043/Gatam sangat bangga atas prestasi yang diraih, kami mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan pendukung yang telah berjuang, sehingga dapat berhasil menjuarai KKI Open Sumatera Championship 1 2023 Piala Pangdam II/Swj, berjalan dengan tertib, aman dan lancar, “ terang Danrem”.

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam meminta kepada para atlet, untuk mempertahan semua prestasi yang telah dicapai, “ Jaga prestasi yang adik-adik yang telah dicapai, karena kedepannya masih banyak kejuaraan yang menanti dan semua itu membutuhkan keterampilan yang luar biasa, bagi para pelatih terus berikan dukungan yang terbaik untuk kemajuan Karate kita, “pungkas Danrem”.

Turut hadir pada kegiatan penyambutan kontingen Atlit Karate Korem 043/Gatam, Ketua Harian FORKI Provinsi Lampung Bpk. Ariswandi, Ketua Umum KKI Provinsi Lampung Drs. Hery Sadli, MH, Ketua Majelis Sabuk Hitam KKI Provinsi Lampung Bpk. Junaidi H, Binpers FORKI Provinsi Lampung Bpk. M Jose Rizal, Sekretaris Dewan Guru KKI Provinsi Lampung Bpk. Pajri danWakil Sekretaris KKI Provinsi Lampung Ibu Reni Aprianti.

Facebook Comments Box