Beranda Lampung Kunjungi Kodim 0426/TB, Danrem 043/Gatam Ajak Prajurit Untuk Selalu Berbuat Kebaikan

Kunjungi Kodim 0426/TB, Danrem 043/Gatam Ajak Prajurit Untuk Selalu Berbuat Kebaikan

214
0

Lintaspost.com, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Ny. Henni Ruslan Effendy beserta rombongan, melangsungkan Kunjungan Kerjanya Ke Kodim 0426/TB. Rabu (21/12/2022).

Kehadiran Danrem 043/Gatam berserta arombongan langsung disambut dandim 0426/TB, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si beserta Forkopimda dan seluruh Anggota Kodim 0426/TB.

Kunker Danrem ke Kodim 0426/TB, yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ, Kasiintel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos beserta istri, dan Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dafit Beni Upeni beserta istri, merupakan Kali Pertamanya mengunjungi Jajaran Kodim 0426/TB.

Dikesempatan tersebut Danrem 043/Gatam sangat Mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan persit Kodim 0426/TB, “ Ini kunjungan saya yang pertama di Makodim 0426/TB, kita harus selalu mensyukuri apa yang sudah kita dapatkan selama ini, dengan bersyukur niscaya akan bertambah nikmat kita, “

“ Babinsa sebagai ujung tombaknya TNI AD dan sebagai pasukan territorial harus saling bahu-membahu sesama aparat dan pemerintah setempat agar tugas yang diemban dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita semua, selain itu tingkatkan dan antisipasi sekaligus pantau wilayah rawan bencana alam, “ terang Danrem”..

Lebih lanjut Danrem menyampaikan dalam kehidupan rumah tangga jangan ada KDRT, bina anak-anak secara bersama agar menjadi anak-anak yang membanggakan, dalam penggunaan Medsos KASAD telah menegaskan, agar lebih bijak dalam menggunakannya terutama ibu-ibu persit.

“ Bantu masyarakat yang tidak mampu, jalankan program KASAD yakni, program bedah rumah, stunting dan Program air bersih, perhatikan dan laksanakan bersama di wilayah masing-masing agar beban masyarakat dapat berkurang, ini merupakan salah satu tugas dan peran Babinsa, “

“ Jangan mengiming-imingi Calon TNI dengan jumlah sekian uang dapat di terima TNI, jika ada yang terlibat akan diproses sesuai prosedur, kita membutuhkan generasi yang handal dan dapat dibanggakan, masalah teroris, radikal kanan dan radikal kiri jangan sampai lengah, hindari segala macam bentuk pelanggaran, terutama judi online apapun bentuknya karena perjudian sangat merugikan kita semua, “pungkas Danrem”.

Diakhir kunjungannya Danrem melaksanakan penanaman pohon penghijaun di areal Makodim 0426/TB dan meninjau bedah rumah program KASAD selakigus memberikan tali asih kepada Ibu Ketut Sadio di Kampung Kagungan Rahayu Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang Barat.

Facebook Comments Box