Beranda Kota Metro Silfia Naharani Dilantik Menjadi Ketua DPD Lasqi Kota Metro Masa Bakti 2021-2026

Silfia Naharani Dilantik Menjadi Ketua DPD Lasqi Kota Metro Masa Bakti 2021-2026

317
0

Lintaspost.com – Silfia Naharani, dilantik menjadi ketua Dewan pimpinan daerah,(DPD)- Lembaga seni & Qasidah indonesia,(Lasqi) kota metro masa bakti 2021-2026.

Berada di room meeting Hotel grand sekuntum kota Metro pelantikan DPD Lasqi kota Metro Rabo 30/11/2022 oleh DPW Lasqi ketua Harian Ria Andari Provinsi lampung.

kepada wartawan Silfia Naharani mengatakan jika dengan seni dan lagu menjadi syiar agama.

“ya syiar agama dengan lagu dan seni, “ujarnya,kemudian Silfia menambahkan,’dan sebenarnya kita sudah berprestasi,kemarin ditingkat Provinsi ada beberapa yang juara 1, dan kita mewakili provinsi kekancah nasional,2orang,dan satu diantara nya menjadi juara harapan ungkapnya.

Harapan tentunya, jadi dukungan semua baik pemerintah atau masyarakat ,karena sekali lagi Lasqi ini tujuannya Syiar ulasnya.

“Syiar untuk kebaikan ,sehingga kalau didukung oleh pemerintah dan masyarakat,terutama prestasi, insya alloh akan jadi lebih baik lagi” katanya.

Dikatakan nya bahwa untuk menentukan terobosan kedepan akan melalui rapat terlebih dahulu.

“Seperti apa Qasidah kita, kita butuh regenerasi.,ini yang masih butuh penguatan pengurus pengurus”.

Butuh pemikiran pemikiran bagaimana regenerasi terutama didalam seni qasidah bisa disemarakkan ditingkat kelurahan kelurahan,vokalis vokalis sudah cukup lumayan banyak,untuk Qasidah ini butuh penguatan pungkasnya.(feb)

Facebook Comments Box