Beranda Sumatera Selatan Didamping Kasat Lantas, Kapolres Muba Serahkan Bantuan Peduli Korban Longsor di...

Didamping Kasat Lantas, Kapolres Muba Serahkan Bantuan Peduli Korban Longsor di Desa Bumi Ayu

288
0

Lintaspost.com, MUBA – Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH didamping Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH dan Personil Sat Lantas lainnya menyerahkan bantuan kepada korban rumah longsor di desa Bumi Ayu, kecamatan Lawang Wetan

Kedatangan Kapolres dan Personil Sat Lantas tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud beserta perangkat desa dan para korban Longsor.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH MH mengatakan, atas laporan dan rekomendasi rekan – rekan media kita segera melakukan pengecekan ke lokasi korban longsor.

“Tadi kita mengunjungi rumah-rumah masyarakat desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan yg tertimpa musibah beberapa bagian rumahnya longsor serta ada juga yg rumahnya tersambar petir,” kata Kasat Lantas, Rabu (30/11/2022).

Dikesempatan tersebut ia mengatakan, Kapolres Muba Polda Sumsel selain mengunjungi juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat tersebut berupa sembako.

“Diharapkan korban longsor dapat segera mendapatkan kembali kelayakan dan perbaikan Rumah. Semoga dapat bermanfaat,” cetusnya.

Sementara itu Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud menyampaikan, ucapan terima kasih kami kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan bantuannya kepada warga kami.

“Semoga Allah SWT memberikan kebaikan dan kembali mempercayai Polri sebagai Institusi yang sangat peduli kepada Masyarakat,” ucap Amrullah.

Diketahui, usai melaksanakan pengecekan dan pemberian Sembako kepada Korban Longsor, Kapolres Muba bersama Jajaran kemudian mengecek Lokasi yang akan dibangunnya Gedung Polsek Lawang Wetan.

Ditempat yang sama Subairin korban Rumah Longsor dibantaran sungai musi mengatakan, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih utamanya kepada Pak Kapolres dan Jajaran.

“Alhamdulilah Pak Kapolres dan Personilnya memberikan kita bantuan hari ini. Ini sangat membantu kami, terima kasih Polri, semoga jadi pengayom yang selalu memberikan contoh kepada masyarakat,” ujarnya. (Frengki)

Facebook Comments Box