Beranda Sumatera Selatan Tinjau Wilayah Rawan Banjir, Ini yang Dilakukan Polsek Sandes

Tinjau Wilayah Rawan Banjir, Ini yang Dilakukan Polsek Sandes

295
0

Lintaspost.com, MUBA – Guna meninjau wilayah Rawan Banjir, Bhabinkamtibmas Polsek Sanga Desa Resor Musi Banyuasin AIPDA Herman Andrayadi bersama Babinsa Koramil 401-02/Babat Toman berjibaku, Rabu (23/11/2022).

Pemantauan Wilayah Rawan Banjir tersebut, di beberapa desa yaitu, desa SP1, SP2, desa Air Bali yang berdekatan dengan Sungai Musi.

Kapolres Muba AKBP Siswandi SH SIK MH melalui Kapolsek Sanga Desa IPTU Imam Dipsa Maulana STrK mengatakan, dari hasil pantauan Untuk Ketinggian Debit Air Sungai Musi Naik (Pasang) dan Arusnya Deras ini akibat hujan di wilayah Hulu sungai Musi.

“Kondisi air wilayah Rawan banjir di Jalur 6 Trans SP 2 Desa Air Balui dengan ketinggian sekitar 20 sampai 50 Cm,” kata Imam Dipsa.

Dilanjutkannya, Menghimbau kepada warga yang tinggal di wilayah Jalur 6 Trans SP 2 Desa Air Balui agar Waspada jika Debit air Sungai Musi naik dan segera melaporkan ke Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Untuk warga yang terdampak banjir ada sekitar 9 Kepala Keluarga atau 30 jiwa di jalur 6 Trans SP2. Kondisi warga yang terdampak masih melakukan aktivitas seperti biasa,” ucapnya. (Frengki)

Facebook Comments Box