Beranda Nasional Hadiri Kedukaan Warga Pedalaman Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Bantuan Sembako

Hadiri Kedukaan Warga Pedalaman Papua, Satgas Yonif 143/TWEJ Berikan Bantuan Sembako

93
0

Lintaspost.com – Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ menghadiri kedukaan disalah satu warga Kampung wilayah perbatasan Papua yang bernama Bapak Yuli Galangmabin warga Kampung Batom, di Distrik Batom Kab. Pegubin, Minggu (13/11/2022)

Sebagai wujud rasa belasungkawa kepada masyarakat Kampung Batom yang sedang mengalami kedukaan anggota Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Batom yang dipimpin oleh Letda Inf M. Zulfikar bersama Babinsa Ramil 1715-05 Serda Bambang dan Serda Hermawan menghadiri kedukaan atas meninggalnya anak dari Bapak Yuli Galangmabin yakni atas nama Aperina (6 bulan).

Kedatangan dari Satgas Yonif 143/TWEJ tersebut, selain turut merasakan berduka juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga Bapak Yuli Galangmabin sebagai wujud dari kepedulian antar sesama.

Danpos Batom Letda Inf Zulfikar pada kesempatan ini mengatakan bahwasannya menghadiri kedukaan merupakan wujud kepedulian dari satgas Yonif 143/TWE.

“Sudah kewajiban kita untuk saling membantu kepada sesama apa lagi ini berada didekat Pos Kami pasti dengan terbuka kami akan membantunya,” tuturnya.

“Selain menjaga keamanan di wilayah Distrik Batom tugas pokok kami salah satunya ialah membantu dan mengatasi apa yang menjadi kesulitan masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu keluarga Bapak Yuli Galangmabin yang masih dalam suasana duka mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Satgas Yonif 143/TWEJ.

“Saya ucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada Bapak TNI yang sudah mengangap kami keluarga,” ungkapnya.

Autentifjkasi : Pa Pen Satgas Yonif 143/TWEJ

Facebook Comments Box